10 Wanita Teraneh Di Dunia Yang Bikin Kamu Kaget Melihatnya - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



10 Wanita Teraneh Di Dunia Yang Bikin Kamu Kaget Melihatnya

Tahukah wanita wanita ini tidak seperti wanita pada umumnya, Beberapa wanita ini membuat heboh dunia dengan keunikanya, kegigihanya dan semangatnya. Berikut adalah kisah dibalik keanehan fisik wanita wanita ini.

1`.Charity Pierce


10 Wanita Teraneh Di Dunia Yang Bikin Kamu Kaget Melihatnya
Pizza adalah makanan berat buat kita tapi tidak untuk wanita ini, pizza adalah makanan penutup, wanita ini memiliki berat 350kg, untuk berjalan saja ia memerlukan alat bantu

2. Victoria Wright


Bentuk wajah yang di alami oleh wanita ini bukan dikarenakan penyakit yang mematikan tapi hanya kelainan langka, kelainan ini membuat bentuk rahang menjadi lebih besar dari umumnya rahang, Kelainan yang dialami ini telah disarankan untuk operasi tetapi karena para dokter tidak menjamin akan normal maka victoria memutuskan untuk hidup dan menjalani apa adanya tanpa rasa malu.

3. Mandy Sellars

   img pinterest  
Wanita ini menderita dindrom proteus dimana terjadi pertumbuhan berlebih pada kakinya. berat kedua kakinya mencapai 90kg. wanita ini sempat mengaputasi kakinya akibat infeksi selulitis yang anehnya kakinya tetap tumbuh meski sudah di amputasi.

4. Rahma Haruna

Bagi anda yang tidak pernah bersyukur dengan diri anda anda , seharusnya anda bersyukur setelah melihat wanita yang satu ini. meskipun wanita ini tidak memiliki badan yang tidak normal tetapi dia mempunyai semangat tinggi, ia bercita cita untuk memiliki toko. Wanita ini memiliki penyakit langka yang menyebabkan kaki dan tanganya berhenti tumbuh sejak usianya 6 bulan selama hidupnya ia hidup dalam sebuah ember .

5. Elaine Davidson

Untuk wanita anting merupakan sebuah ciri khas dan hanya beberapa saja untuk mempercantik wajah. tapi untuk wanita ini  ia mempunyai banyak tindikan pada wajahnya, ia memulainya pada tahun 1997 dengan beberapa tindikan, lalu pada tahun 200 waita ini memiliki lebih dari 462 tindikan.
sepuluh tahun kemudian jumlah tindikan bertambah 10x lipat dari sebelumnya waow bila ditimbang anting yang ia pakai mencapai 3kg.

6. Asha Mandela

Asha Mandela memiliki rambut gimbal dengan panjang sampai 17 meter. pada umur 25 tahun asha mandela memiliki tekat untuk tidak memotong rambutnya selama sisa hidupnya. Pada dokterpun menyarankan untuk memotong rambutnya karena terlalu berat dan dapat membawa pengaruh buruk untuk tulang punggungnya. wanita yang berhasil masuk rekor muri ini selalu bersama seorang asisten untuk membawa rambutnya.

7. Julia Gnuse


Kalian tidak akan bisa melihat kulit asli julia karena tubuhnya sudah di penuhi dengan tato, yang pada awalnya julia mentato tubuhnya hanya untuk menutupi masalah pimen pada kulit tubuhnya yang menurutnya tidak bisa terkena sinar matahari. karena julia kemudian jatuh cinta pada seni tato lalu julia menambah tato di tubuhnya hingga lebih dari 400 tato, karena dengan hobinya tersebut julia mendapat rekor dunia wanita dengan tato terbanyak.

8. Harnaam Kaur

Mungkin untuk beberapa pri jenggot memiliki kebenggaan tersendiri, namun bagaimana jika wanita yang memiliki jenggot yang panjangnya dapat melebihi seorang pria, wanita ini mengalami pertumbuhan jenggot pasa usia 11 tahun layaknya seorang laki laki, dia mencoba dengan segala cara untuk menghilangkan jenggot tersebut karena sering dibuli oleh teman temanya, tapi bukanya hilang tapi jenggot tumbuh semakin lebat.

9. Barbie Thomas


Wanita ini pun memberikan contoh untuk kita bahwa kekurangan tidak dapat menghambat untuk meraih cita cita, pada usia 2 tahun barbie mengalami kecalakan yang harus merelakan untuk mengamputasi kedua tanganya. meskipun mempunyai beberapa keterbatasan namun barbie melakukan aktifitas tanpa mengalami kesulitan. cita citanya menjadi atlit binaraga dan mengikuti banyak kompetisi.

10. Jessica Cox

Tangan adalah salah satu bagian yang paling penting untuk melakukan aktifitas bayangkan tanpa tangan kta susah untuk melakukan apapun, baik makan , menulis, mengambil benda, tetapi tidak untuk wanita satu ini, walaupun memiliki keterbatasan tidak memiliki tangan, ia mampu menulis, membuka tutup botol bahkan menyetir mobil tanpa merasa kesulitan. dan yang lebih kerenya lagi jessica berhasil masuk sekolah penerbangan yang menjadikanya pilot wanita pertama yang tidak memiliki sepasang tangan.