Wow 9 Hal Biasa Kamu Lakukan Dilarang Di Negara Ini lho.. - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow 9 Hal Biasa Kamu Lakukan Dilarang Di Negara Ini lho..

Wow 9 Hal Biasa Kamu Lakukan Dilarang Di Negara Ini lho..

Kamu biasa melakukan hal hal di bawah ini, tapi kamu jangan harap bisa melakukan di negara ini, jika mengunjungi negara negara tersebut kamu wajib tau hal sepele yang biasa kamu lakukan itu di larang, jadi perhatikan peraturan yang di tetapkan negara tersebut, sehinga jika kamu berniat liburan tidak melanggar hukum setempat..

  1. Menyriam Rumput
    Menyiram rumput itu hal biasa, tapi jangan lakukan ini di Nova Scotia, CANADA.
    Karena menyiram rumput adalah sesuatu pekerjaan yang ilegal dan melanggar hukum, pasalnya tujuan dilarang menyiram rumput adalah menghemat air.
  2. Menggunakan Sandal Jepit
    Sandal jepit adalah sandal yang nyaman di pakai untuk bersantai karana ringan dan tidak ribet.
    Tapi di pulau Capri di wilayah Campania, Italy sandal jepit dilarang disana, pasalya sandal jepit dapat mengeluarkan suara yang keras saat dipakai. Capri adalah tempat wisata populer, jika ingin berwisata kesana perlu diingat jangan menggunakan sandal jepit ya.
  3. Meludah
    Kamu biasa meludah sembarangan? Dikota Coulaines, Prancis meludah itu di larang, karena banyak penyebaran flu babi pada tahun 2009, Walikota di kota tersebut Melarang warganya untuk meludah.
  4. Makan Permen karet
    Di negara Singapura pada tahun 2004 telah menetapkan pelarangan impor, mejual ataupun memakan permen karet, kecuali instansi kesehatan atau apotek. Denda $1000 akan dikenakan bagi mereka yang memakan, membuang permen karet di jalanan.
  5. Cemberut
    Cemberut adalah hal yang sangat biasa, tapi jika kamu berkunjung di Milan, pastikan kamu tersenyum di rumah sakit . Dimilan dilarang cemberut di saat berada di rumah sakit ataupun di pemakaman, kamu dapat dikenakan denda jika melakuanya.
  6. Menggosip
    Menggosip memang tidak baik, tapi mungkin bagi anda yang suka menggosip jaga mulut anda di negara Kolombia tepatnya di daerah Ignacio Jimenez. Walikota didaerah tersebut pada tahun 2005 menetapkan menggosip itu di larang, pasalya mati dan hidup seseorang dapat dipengaruhi oleh lidah. Peraturan dikeluarkan saat itu juga saat bersaaman terjadi perang antara pemberontak.
  7. Mengendarai mobil kotor
    Mengendarai mobil kotor didenda maksimal 2000 rubles di Chelyabinsk, Russia. Mengendarai mobil kotor adalah perbuatan yang melanggar hukum. Jadi pastikan mobil bersih saat di kendarai
  8. Mencat rumah 
    Mengecat di Swedia harus meiliki izin dan membunyai sertifikat dari pemerintahan disana. Jadi jangan mengecat sembarangan ya karna itu tindakan ilegal
  9. Mengganti bola lampu
    Di Victoria mengganti boklam lampu itu melanggar hukum, denda $10 Australia akan di kenakan bagi yang melanggar peraturan tersebut, Mengganti lampu yang rusak atau mati harus memiliki lisensi sertifikat tukang listrik disana