6 Tanda Kamu Jauh Lebih Cerdas daripada yang Kamu Pikirkan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



6 Tanda Kamu Jauh Lebih Cerdas daripada yang Kamu Pikirkan

6 Tanda Kamu Jauh Lebih Cerdas daripada yang Kamu Pikirkan

Kecerdasan yang tidak terduga mungkin ada dalam diri kamu, tetapi kaku tidak menyadari akan hal itu, dam mugkin hanya kamu yang bisa mengerti akan kecerdasan yang kamu miliki. simak baik2 mungkin kamu menyembunyikan kecedasan tersebut..

  1. Mata Kamu Lebih Keriput Dari Teman Kamu (usia muda)
    Keriput di bawah mata biasanya menjadi hal yang tidak orang suka, tetapi taukah anda menurut penelitian mata keriput pada umur yang belum waktunya menjadi tanda bahwa orang itu genius, cenderung melakukan tugasnya dengan baik dan sungguh sungguh, jadi jangan takut, jangan pesimis, itu bisa jadi malah menjadi kelebihan anda.
  2. Kamu Cenderung Pemalas
    Menurut kepercayaan, orang cerdas itu tidak malas, tapi menurut penelitian menunjukan seseorang yang kurang aktif dan cenderung pemalas, memiliki IQ lebih tinggi, karena malas IQ seorang pemalas tidak digunakan dan menjadi terkubur dalam kemalasan , tapi kamu lebih baik berubah untuk tidak malas dari pada membenarkan malas itu jenius.
  3. Kamu Melupakan Hal-hal Sepele
    Ingatan yang sempurna selalu menjadi tanda kepandaian, namun penelitian  menunjukkan bahwa kelupaan itu benar-benar menunjukkan tingkat kecerdasan yang tinggi. Otak kita melupakan hal-hal sepele karena dua alasan:
    1.membantu menyesuaikan diri dengan kondisi saat itu,
    2.menyingkirkan hal-hal kecil merangkum informasi dan melakukan hal yang lebih.
    Jangan marah pada diri sendiri saat kamu melupakan sesuatu yang tidak penting, mungkin otak kamu baru saja membuat ruang di otak untuk gagasan ide baru yang lebih cemerlang.

  4. Selalu Mengucapkan Sumpah Palsu
    Orang yang mengumbar sumpah palsu biasanya memiliki kecerdasan tinggi, menurut penelitian orang yang selalu mengumbar sumpah palsu dia pandai merangkai kata untuk membenarkan sumpahnya, ia akan selalu merangkai kebohongan dengan kebohongan baru untuk meyakinkan, jika kamu melakukan itu, berfikirlah jernih, manfaatkan kelebihan kamu itu untuk hal yang lebih baik.

  5. Kamu Selalu Mempercayai Orang
    Menurut kepercayaan umum orang pintar tidak mempercayai siapapun. Namun, penelitian membuktikan bahwa orang cerdas sebenarnya percaya kepada orang lain. orang-orang yang mempercayai orang lain memiliki saraf yang padat dan lebih sedikit masalah pada kesehatan. Jadi kepercayaan tidak hanya menyenangkan tapi bagus untuk kesehatan kamu juga loh..

  6. Kamu Pandai Memberi Ide
    Jelas biasanya orang cerdas sering menciptakan hal baru dalam kehidupanya. Tapi ternyata tidak, orang dengan IQ tinggi mampu memikirkan ide yang belum difikirkan orang lain namun biasanya dia tidak mempraktekan, jadi ketika orang lain menerapkan ide , saat itu pula sebenarnya hal itu sudah ada di kepala nya sejak dulu. jadi intinya dia cerdas cuma kebanyakan mikir :)
Mungkin dari hal-hal tersebut tersimpan kecerdasan kamu yang tidak kamu sadari ? Jika kecerdasan yang tersimpan itu adalah hal baik teruskanlah, jika kecerdasan yang kamu miliki itu dalam hal buruk rubahlah menjadi kecerdasan yang bermanfaat.