7 Makanan Aneh Dunia Yang Bikin Kamu Melongo - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



7 Makanan Aneh Dunia Yang Bikin Kamu Melongo

Kamu suka makan?  atau kamu mau mencoba makanan berikut ini? mungkin akan mempertimbangkan kembali setelah melihat ini ... Dari serangga, belatung keju sampai telur busuk, ini adalah beberapa makanan aneh di dunia.

  • 1. Balut , FilipinaMakanan ini berasal dari telur bebek atau ayam yang hampir sempurna dan terdapat embrio di dalamya kemudian di rebus dengan cangkangnya, dengan mebuka sedikit bagian atas cangkang di beri garam, cabai dan cuka, cara memakanya pun langsung dengan menenggak dari cangkang, lalu mengunyahnya, makanan ini memang mengandung protein yang tingi, tapi apa kamu mau mencobanya?  .. brrrr serem

7 Makanan Aneh Dunia Yang Bikin Kamu Melongo

  • 2. Sup telur semut putih, Laos
    Salah satu sup yang tidak biasa di dunia,makanan ini menggabungkan campuran telur semut dan embrio dari semut putih, ditambah beberapa semut muda untuk menambah rasa asam. Konon katanya rasanya seperti udang..
7 Makanan Aneh Dunia Yang Bikin Kamu Melongo



  • 3. Casu marzu , italy
  • Casu marzu artinya keju busuk , jadi keju dari lemak susu kambing yang biasanya direndam dalam air garam, diasapkan, dan dibiarkan matang di gudang keju. Casu marzu sengaja disimpan tanpa menutup rapat di ruang terbuka dan membiarkan lalat keju (p iophila casei ) untuk bertelur di dalamya. telur akan menjadi belatung. Satu potong Casu Marzu dapat dihuni oleh ribuan belatung hidup. 


  • 4. Telur Seribu Tahun , Tiongkok
    Di sebagian besar masakan Telur diolah karena berprotein, memasaknya pun tidak terlalu lama agar mendapatkan protein itu, Tetapi dicina telur seribu tahun dimasak selama berminggu mimggu dan di fermentasi. Tampilan telur ini menjadi glossy, kuning telur menjadi keras berwarna abu-abu tua.
  • 5Sannakji - gurita hidup , korea selatan
    Sannakji adalah tentakel bayi gurita yang sangat segar dan mentah sehingga mereka masih menggeliat. Ini adalah makanan yang populer bagi mereka yang pergi ke bar.
    Percaya atau tidak, Sannakji telah terbukti menjadi hidangan mematikan sesuai cerita orang menjadi korban adalah yang tersedak saat mereka saat mencoba menelannya.
7 Makanan Aneh Dunia Yang Bikin Kamu Melongo

  • 6. Serangga , Meksiko
    Setangga mempunyai protein yang sangat tinggi, Serangga dimakan dengan bumbu pedas dan diberi minyak, dianggap sebagai makanan lezat

7 Makanan Aneh Dunia Yang Bikin Kamu Melongo
  • 7. Haggis , SkotlandiaHaggis adalah makanan kuliner terkenal di skotlandia.
    Hidangan tradisional terbuat dari isi perut domba, hati, paru paru, ginjal dan lemak di tumbuk bersamaan dan di beri bawang dan oatmeal, makanan iti memiliki kalori tinggi dengan tampilan yang tidak enak dilihat, tetepi di skotlandia makanan ini di pakai sebagai makanan perjamuan pada perayaan. 
7 Makanan Aneh Dunia Yang Bikin Kamu Melongo
Bagai mana? beranikah kamu memakanya?