Wow Asgardia Negara Baru Luar Angkasa Ribuan Warga Indonesia Mendaftar kamu mau? - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Wow Asgardia Negara Baru Luar Angkasa Ribuan Warga Indonesia Mendaftar kamu mau?




Asgardia.space adalah situs penyedia pendaftaran dimana negara ini akan di bangun di luar angkasa, negara antariksa ini adalah negara pertama yang di bangun, hal ini menarik sebagian warga negara indonesia untuk mendaftar, bahkan warga indonesia sudah ribuan yang mendaftar ke negara antariksa tersebut jumlah seluruh warga dunia yang telah mendaftar mencapai 200 ribu lebih dan akan terus bertambah. 



Dilansir dari situs tempo.co  Warga dunia sudah dapat melamar untuk menjadi satu dari 100 ribu warga pertama melalui laman situs web asgardia.space. Setelah terpilih nanti, tiap warga harus memenuhi semua persyaratan untuk menjadi warga bangsa Asgardia. Salah satunya harus berasal dari negara yang memperbolehkan memiliki status dwi-kewarganegaraan" .


Pendaftaran hingga saat ini masih terbuka dan jumlahnya akan trus bertambah, Satelit pertama Asgardia rencananya akan diluncurkan pada tahun ini. walau tak wajib bagi warga asgardia untuk tinggal di negara tersebut kini lambang negara akan segera di siapkan, nah bahkan juga mungkin lagu kebangsaanya..


Akankah anda mendaftar? silahkan kunjungi alamat asgardia.space dengan mengisi data diri dengan syarat umur lebih dari 18 tahun. mungkin anda tertarik.