Menjadikan Camera Ponsel Sebagai Cctv - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Menjadikan Camera Ponsel Sebagai Cctv

Taukah anda? bahwa camera ponsel anda dapat menjadi alat cctv di rumah anda.. berikut adalah tutorial menjadikan posel anda menjadi cctv yang dapat di lihat streaming dari ponsel anda..

Instal Camera Stream
Untuk memulai proses, instal Camera Stream - Live Phone Video Cast as IP Webcam dari pengembang  WEB HOST, LLC Meskipun ada banyak aplikasi serupa yang tersedia di Google Play Store, Streaming Kamera adalah yang paling mudah digunakan, dan yang terbaik, dan gratis.

Menjadikan Camera Ponsel Sebagai Cctv

Mulai Streaming Anda
Untuk mulai streaming video, cukup buka aplikasi. Di bagian atas tampilan, Anda akan melihat URL tempat arus Anda dapat dilihat. Di dalam Pengaturan, Anda dapat mengedit port server HTTP, mengaktifkan HTTP Authentication, atau anda juga dapat menggunakan lampu senter. Perekaman juga akan berlanjut walau saat perangkat terkunci.


Tonton Streaming Langsung Anda
Menggunakan URL yang diberikan kepada Anda dari dalam aplikasi, mengakses server di desktop atau browser seluler Anda dan melihat apa yang terjadi. Fitur tambahan, yang keren, adalah tombol "Senter" yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan senter perangkat dari jarak jauh.

@android.gadgethacks.com


Untuk kualitasnya hanya sebatas vga, lag akan terjadi karena camera diakses melalui wifi, namun aplikasinya gratis dan mudah digunakan. Mudah-mudahan aplikasi ini dapat update yang lebih baik lagi.

Selamat Mencoba..