Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Telah Di Tarik Atau Dihapus Pengirim - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Telah Di Tarik Atau Dihapus Pengirim

Whatsapp adalah yang sering digunakan dan trend saat ini, whatsapp mempunyai fitur yang dapat menghapus pesan yang kita kirim atau menarik pesan sebelum 7 menit terlewatkan, di karenakan mungkin salah kirim atau alasan lain, tentunya hal ini akan membuat penasaran bagi penerima untuk melihat apa sih isi pesan yang di hapus yang telah di kirim kekita tentunya kita tidak dapat lagi membacanya...



Berikut adalah salah satu cara melihat pesan yang telah di hapus pengirim ke kita, agar kita dapat membaca pesan yang di hapus tersebut.

Pertama kamu harus menginstal aplikasi dari playstore  NOTISAVE pada android kalian. karna sebelum mempunyai aplikasi tersebut kamu tidak akan bisa melihat notifikasi yang telah terkirim sebelumnya , sebelum pesan terhapus.



NOTISAVE adalah aplikasi penyimpan notifikasi pesan yang muncul pada notifikasi, jadi walau pesan telah terhapus , aplikasi ini dapat menyimpan copy an notifikasi yang telah terkirik kekita.


Setelah kalian mengunduh aplikasi tersebut instal lalu buka aplikasi tersebut, lalu izinkan akses notifikasi. lalu centang aplikasi notisave



Pada ponsel xiaomi biasanya Setelah beberapa jam, Xiaomi menonaktifkan Notisave saat layar mati. jadi pemberitahuan notifikasi tidak akan tersimpan. Untuk terus menyimpan pemberitahuan setelah layar mati anda harus mengaktifkan auto run aplikasi pada pengaturan. 1. [Security] - 2. [Permisioons] - 3. [Autostart] - 4. Enable [Notisave] 5. [Settings] - 6. [Battery] - 7. [Battery Saver]-[Choose apps] 8. Select [Notisave] - 9. Select [No restrictions]


Kini anda dapat menyimpan notifikasi yang telah terhapus, anda dapat memilih aplikasi apasaja yang akan kalian simpan notifikasinya, termasuk line, bbm dll.

untuk salinan notifikasi whatsapp terdapat pada tab chat.. kini anda dapat membaca pesan whatsapp yang telah di hapus pengirim.





Tidak ada komentar