Cara Unreg Kartu XL, AXIS, INDOSAT, TELKOMSEL dan TRI Yang Sudah Tidak Terpakai - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Cara Unreg Kartu XL, AXIS, INDOSAT, TELKOMSEL dan TRI Yang Sudah Tidak Terpakai



Pemerintah memberlakukan kebijakan maksimal 3 nomor ponsel, ini menjadi masalah yang banyak di perbincangkan, melihat sekarang kuota internet sekarang menjadi kebutuhan pokok bagi sosialita, dimana kuota internet yang di sediakan pada katu perdana lebih  murah di banding dengan isi ulang kuota internet, banyak yang mengeluh jika nomor tidak bisa lagi di gunakan sekali buang, mengingat adanya registrasi simcard di berlakukan 3 nomor ponsel saja dalam satu nik.

Lalu bagai mana menggunakan nomor ponsel dengan sekali buang? yaitu dengan unreq nomor ponsel yang telah diregistrasi dan sudah tidak terpakai tersebut, lalu di daftarkan ke nomor yang baru, jadi jangan buru2 membuang nomor yang tidak terpakai tersebut..

Trus bagai mana jika nomor sudah terlanjur di buang dan tidak tahu dimana rimbanya? jadi slot nik yang terpakai akan hilang jika nomor anda sudah kadaluarsa, jadi terpaksa anda harus menunggu sampai nomor yang anda buang kadaluarsa masa berlakunya.

Tapi saya pengen cepet ganti kartu?? jika anda tidak sabar menunggu kartu yang anda buang kadaluarsa anda dapat menggunjungi gerai operator yang bersangkutan dengan membawa identitas.

Lalu bagai mana cara uneg kartu yang sudah tidak terpakai??
berikut adalah cara unreq kartu simcard:

1. Cara Unreg Nomor Telkomsel

Untuk menghapus registrasi kartu telkomsel sms dengan format UNREG#NoHP kemudian kirim ke 444. Atau ketik pada panggilan *444# klik panggil kemudian pilih nomor 3, masukan nomor NIK kemudian tekan OK.

2. Cara Unreq Nomor XL/Axis

Untuk menghapus registrasi kartu XL dan Axis dilakukan melalui sms dengan format UNREG#NoHp lalu kirim ke 4444 bisa juga dengan membuat panggilan ke nomor *123*4444#

3. Cara Unreg Nomor Indosat

Untuk menghapus registrasi kartu Indosat dilakukan melalui sms dengan format UNPAIR#NoHp lalu kirim ke 4444

4. Cara unreq Nomor Tri

Untuk menghapus registrasi kartu Tri prosesnya dilakukan dengan mengunjungi alamat url registrasi.tri.co.id lalu pilih pada UNREG ikuti langkah yang di berikan dengan mengisikan identitas,  lalu anda akan mendapatkan notifikasi sms berupa kode verifikasi untuk digunakan pada form website tersebut untuk mengkonfirmasi persetujuan.

Nah itu tadi adalah cara menghapus registrasi nomor ponsel atau unreg no XL,AXIS,TELKOMSEL,TRI, dan INDOSAT

Jadi ingat ya... jangan buang dulu nomor yang tidak digunakan sebelum melakukan unreg nomor, agar data nik bisa digunakan untuk kemudian hari.

Tidak ada komentar