Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger.. - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger..

Kreativitas Warganet itu sangat tinggi, tak sedikit yang membuat status nyeleneh unik dan lucu yang pasti mengundang gelak tawa para pembaca status warganet tersebut.

Warganet selalu ingin tampil lain di sosial media berusaha agar status mereka menjadi bahan gelak tawa pembacanya, nah kali ini status mereka warganet nih membuat plesetan nama kota di indonesia.


Dikutip dari Instagram @drama.sosialmedia berikut adalah Plesetan kepanjangan nama-nama kota kocak yang terakhir malah baper , ngenes bikin geger..


1. Aduh kasian banget ni orang jagain jodohnya orang

Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger..
foto: instagram/@drama.sosialmedia


2. Semoga kamu bahagia beneran ya ga cuma purura2.

Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger..
foto: instagram/@drama.sosialmedia


3. Hem yang sabar ya mas jodoh ga akan ketukar kok.
Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger..
foto: instagram/@drama.sosialmedia


4. Aduh yang penting bukan jones aja ya..
Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger..
foto: instagram/@drama.sosialmedia


5. Wah kaya kali aja nih si mbaknya pake bendungan haha.
Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger..
foto: instagram/@drama.sosialmedia


6. Hahaha tapi jangan sampe ngiler juga ya mas..
Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger..
foto: instagram/@drama.sosialmedia


7. Separo ga apa apa lah yang penting iklas wkwkw..

Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger..
foto: instagram/@drama.sosialmedia


8. Ajak ajak dong biar barengan kan rame.
Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger..
foto: instagram/@drama.sosialmedia

9. Hemm ini kayakya bini orang ni jadi sasaran...
Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger..
foto: instagram/@drama.sosialmedia



Wah bener bener kreatif yah pada sedih tuh ternyata kepanjangan nama kota mungkin dari hati yang paling dalem tuh kepanjangannya.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger.. Plesetan Kepanjangan Nama-Nama Kota Kocak Yang Terakhir Ngenes Bikin Geger.. Reviewed by xwijaya on 3:55 PG Rating: 5
comments

Tiada ulasan