Cara Daftar Affiliate Shopee - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Cara Daftar Affiliate Shopee

Ingin usaha tanpa modal?,  dengan mendaftar program shopee affiliate ini anda tidak perlu mengeluarkan modal sedikitpun. Jadi cukup dari rumah dan bermain sosial media kalian juga bisa mendapatkan penghasilan. 

 Usaha tanpa modal ternyata bukan hanya dropship lho, dengan program shopee affiliate cukup dengan bergabung dan membagikan link produknya anda akan mendapatkan komisi dari setiap barang yang akan terjual dari link affiliate anda. 


 Jadi dengan bergabung dengan program shopee affiliate ini dapat menambah penghasilan yang menguntungkan bagi anda dengan modal sosial media yang anda punyai. Terutama bagi anda yang mempunyai followers puluhan bahkan ratusan ribu di media sosial jangan lewatkan kesempatan ini. 

 Bagi anda yang belum mengetahui apa itu affiliate shopee, apa syarat dan bagaimana cara mendaftarnya simak artikel berikut ini sampai selesai ya gaes..! 

  Shopee Affiliate 

Shopee affiliate adalah program promosi shopee yang melibatkan pembeli untuk ikut terlibat dalam penjualan produk melalui media sosial, dan akan mendapatkan komisi dari produk yang terjual dari link affiliate shopee tersebut.  Wah cocok nih buat anda yang memiliki followers banyak tentunya dapat meningkatkan penghasilan. jadi buat anda yang berlama lama di sosmed pun jadi tambah betah apa lagi menghasilkan. jadi jangan sia siakan kesempatan ini. Cukup dengan kreatifitas promosi dan keterampilan anda memikat hati followers anda untuk membeli produk affiliate anda dari link yang anda bagikan. 

 Lalu berapa sih komisi yang anda dapatkan untuk produk yang berhasil anda jual melalui link affiliate anda? simak di bawah ini gaes..

Shopee Affiliate Program
sumber gambar : shopee.co.id

Dengan melihat gambar diatas komisi yang kita dapatkan dari setiap produk yang terjual oleh link affiliate kita adalah 10% untuk pembeli pengguna baru maks Rp 10.000 dan 3% untuk pembeli yang menggunakan akun pengguna lama dengan maks Rp 10.000, yang artinya jika pembeli itu belum pernah mendaftar shopee sebelumnya anda akan mendapatkan 10% dan 3% untuk pembeli dari link affiliate dengan pengguna yang sudah pernah mendaftar shopee sebelumnya.

Anda juga bisa melihat bahwa jika orderan dari link affiliate anda adalah rata2 500 order dikatagorikan kurang baik saja komisi anda sudah mendapatkan 5.000.000 per bulan, Apalagi jika anda bisa mencapai kategori sangat baik dengan 2500 produk terjual dari link affiliate anda, anda akan mendapatkan 25.000.000 perbulan.

Apa saja syarat dan cara mendaftar untuk mengikuti program affiliate shopee ini? 


Syarat mengikuti program shopee affiliate

Syarat ketentuan untuk bergabung di program shopee affiliate tentunya anda harus memiliki salah satu akun media sosial dibawah ini.
ketentuan akun sosial media kalian sebagai berikut:

Youtube
Jika anda memiliki akun sosial media Youtube anda harus memiliki sedikitnya 8000 subscriber

Instagram
Bagi yang ingin menggunakan instagram sebagai media promosi affiliate, anda harus memenuhi syarat yaitu 5000 followers.

Tiktok
Anda juga bisa menggunakan video pada akun tiktok dengan ketentuan yang sama dengan instagram yaitu 5000 followers.

Twitter
Untuk pengguna akun twitter anda harus memiliki 10.000 followers.

Facebook
Pengguna facebook anda dapat menggunakan akun utama anda atau juga dapat mengunakan grup dan halaman fanspage dengan ketentuan:
untu akun utama memiliki minimal 2000 teman, dan 1000 pengikut untuk halaman fanspage maupun grup.

Anda dapat memilih salah satu media sosial diatas dengan ketentuan akun media sosial kalian tidak mengandung sara dan bersifat publik.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat gambar berikut ini.

Shopee Affiliate
sumber gambar: Shopee.co.id

Jika anda akun termasuk dengan kreteria diatas selajutnya anda dapat mendaftarkan ikut serta dalam program ini, Begini cara daftar Shopee Affiliate..

  Cara Daftar Program Affiliate Shopee

klik disini
- Login dengan aplikasi shopee kalian klik di pencarian
- Ketik Affiliate lalu pilih klik Shopee Affiliate Program
Shopee Affiliate



- Klik Masuk Sekarang
Shopee Affiliate



- Kalian akan diarahkan untuk mengisi data yang di perlukan seperti nama,tempat tinggal, akun media sosial yang kalian gunakan, ikuti petunjuk yang di berikan untuk pengisian formulir pendaftaran tersebut , setelah semuanya selesai anda akan mendapatkan email konfirmasi tentang pendaftaran kalian, yaitu menunggu keputusan shopee tentang pendaftaran kalian dengan rentang 5 hari kerja. 
 Sampai disini anda sudah mendaftar program shopee affiliate dan menunggu keputusan shopee tentang pendaftaran kalian.selanjutnya tungu balasan email dari shopee untuk memulai affiliate anda.
 
HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar