10 Serial TV yang Paling Banyak Dibajak Sepanjang 2023 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



10 Serial TV yang Paling Banyak Dibajak Sepanjang 2023

10 Serial TV yang Paling Banyak Dibajak Sepanjang 2023
Foto Ilustrasi sumber: www.itworks.id

The Last of Us Menjadi Serial TV yang Paling Banyak Dibajak di Tahun 2023


Serial TV yang diadaptasi dari game konsol PlayStation buatan Naughty Dog yang memiliki judul sama, yaitu The Last of Us menjadi serial TV yang paling banyak dibajak sepanjang 2023. Hal ini terungkap dalam laporan terbaru dari TorrentFreak, sebuah blog populer yang membahas dunia unduh dan unggah konten melalui teknologi torrent.


Kisah The Last of Us dan Serangan Jamur Cordyceps


The Last of Us mengisahkan tentang wabah penyakit yang berasal dari jamur Cordyceps. Jamur ini dapat menginfeksi otak manusia, menyebabkan penyakit Cordyceps Brain Infection (CBI). Individu yang terinfeksi jamur ini akan menjadi agresif, brutal, kebal terhadap serangan, dan akan mencari manusia atau makhluk hidup lain untuk menyebarkan penyakit CBI.


Domianasi Serial TV HBO dalam Daftar Laporan TorrentFreak


The Last of Us merupakan satu-satunya serial TV keluaran HBO yang masuk dalam daftar 10 serial TV paling banyak diunduh. Sisanya adalah serial TV dari platform lain seperti Disney Plus, Apple TV, Paramount Plus, dan Amazon Prime. Diurutan kedua, terdapat empat serial TV Disney Plus, yaitu The Mandalorian, Loki, Ahsoka, dan Secret Invasion.


Tidak Ada Serial TV Netflix dalam Daftar Paling Banyak Dibajak


Menariknya, daftar 10 serial TV paling banyak dibajak sepanjang 2023 tidak mencantumkan satu pun serial TV dari Netflix. Menurut TorrentFreak, hal ini dikarenakan mayoritas pelanggan Netflix berlangganan resmi sehingga tidak perlu membajak atau mengunduh serial TV favorit melalui internet.

Video Terkait:

Tidak ada komentar