Adiba Khanza Ungkap Perubahan Hidupnya Sebulan Setelah Menikah dengan Egy Maulana Vikri - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Adiba Khanza Ungkap Perubahan Hidupnya Sebulan Setelah Menikah dengan Egy Maulana Vikri

Adiba Khanza Ungkap Perubahan Hidupnya Sebulan Setelah Menikah dengan Egy Maulana Vikri
Foto Ilustrasi sumber: cirebon.tribunnews.com

Kehidupan Berdua dan Hobi Memasak


Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri telah menjalani biduk rumah tangga hampir satu bulan lamanya. Keduanya menikah pada 10 Desember lalu. Walaupun baru satu bulan, Adiba Khanza sudah merasakan beberapa perubahan dalam hidupnya usai menikah dengan Egy Maulana.


Melalui unggahan Instagram pribadinya, putri sulung Umi Pipik itu mengungkapkan perubahan dalam hidupnya setelah berstatus sebagai istri. "Jadi kalau sekarang tuh kemana-mana berdua, terus juga makan ada yang nemenin bener-bener 24/7 kayak ada temennya," kata Adiba Khanza.


Adiba Khanza juga merasa semakin bebas untuk mengeksplorasi kemampuan memasaknya setelah menikah. Ia mengaku kerap memasak untuk dirinya dan Egy Maulana Vikri. "Aku tuh suka masak, kan, suka save resep masakan gitu, tapi aku malu kalau di rumah itu rame jadi aku masaknya kalau di rumah lagi sepi," ungkapnya. "Nah sekarang aku udah bebas masak buat berdua," sambungnya.


Izin dan Kewajiban sebagai Istri


Selain itu, Adiba Khanza kini memiliki kewajiban untuk meminta izin kepada suami apabila hendak berpergian. Menurutnya, izin kepada suami lebih mudah dilakukan. "Terus juga kalau dulu kan kalau pergi-pergi nya itu izin nya sama orangtua saja kan. Sekarang, izinnya juga sama suami jadi kita sama-sama izin, ngabarin biar lebih enak juga," pungkasnya.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar