Cherrybelle Comeback dengan Nama Baru Chibi Chibi - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Cherrybelle Comeback dengan Nama Baru Chibi Chibi

Cherrybelle Comeback dengan Nama Baru Chibi Chibi
Foto Ilustrasi sumber: www.idntimes.com

Chibi Chibi: Reuni dan Temu Kangen dengan Fans


Girlband Cherrybelle kembali menggebrak awal tahun ini setelah vakum selama 5 tahun. Namun, kali ini mereka hadir dengan nama baru, Chibi Chibi. Perubahan nama ini juga diiringi dengan perubahan format anggota, dari semula sembilan menjadi tujuh orang. Chibi Chibi terdiri dari Cherly Juno, Ryn, Christy, Angel, Steffy, Novi, dan Kezia Karamoy. Meskipun sudah melakukan comeback, Chibi Chibi tidak terlalu aktif manggung dan tampil di televisi.

Sulitnya Berkumpul Bagi Personil Chibi Chibi


Alasan sulitnya Chibi Chibi untuk aktif tampil adalah karena kendala bertemu satu sama lain bagi para personil. "Kenapa Chibi Chibi tidak bisa seaktif SMASH, sebenarnya kita punya banyak tawaran job, tapi untuk mendapatkan izin dari suami kami, ada pula tawaran dari mertua, dan kami berlokasi di Bandung, Palangkaraya, Bogor, lintas kota itu susah untuk berkumpul," ungkap Cherly Juno saat diwawancarai di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

Keterbatasan Izin dan Waktu Latihan


Sungguh banyak tawaran bagi Chibi Chibi untuk tampil di berbagai acara musik dan festival. Namun, keterbatasan izin dan waktu latihan membuat mereka harus selektif dalam memilih pekerjaan. "Kami mendapatkan banyak tawaran untuk tampil di acara musik dan festival, bahkan ada 15 job yang masuk dalam satu bulan, tetapi tidak semua bisa kami ambil. Jadi kami harus memilih hanya satu atau dua saja. Latihan pun menjadi melelahkan, tidak seaktif dulu, karena kami sudah menjadi ibu-ibu," tutur Cherly Juno.

Target Chibi Chibi: Reuni dan Temu Kangen dengan Fans


Tujuan utama Chibi Chibi saat ini bukanlah untuk meningkatkan jumlah penampilan di panggung. Mereka ingin menjadikan ini sebagai ajang reuni dan temu kangen dengan para penggemar. "Target kami sekarang adalah berkumpul untuk reuni, temu kangen dengan fans. Tujuan kami bukanlah untuk mencari uang lagi, karena uang sekarang sudah berasal dari suami-suami kami," pungkas Cherly Juno.

Video Terkait:

Tidak ada komentar