Desain Minimalis dan Modern untuk Entryway di Rumahmu yang Mungil - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Desain Minimalis dan Modern untuk Entryway di Rumahmu yang Mungil

Desain Minimalis dan Modern untuk Entryway di Rumahmu yang Mungil
Foto Ilustrasi sumber: www.pinterest.com

Entryway: Pintu Masuk yang Menyambut Tamu dengan Baik


Entryway merupakan ruangan yang berada dekat di pintu masuk. Umumnya, ruangan ini berfungsi untuk memisahkan antara pintu masuk dengan ruang tamu. Selain itu, bisa juga sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang tamu atau milik penghuni, seperti sepatu, payung, mantel, dan lain-lain agar tidak berantakan. Meskipun keberadaannya tergolong optional, namun entryway mampu memberikan gambaran yang cukup besar tentang sebuah rumah. Penataan dan desain entryway yang tepat akan memberikan kesan pertama yang baik bagi para tamu ketika memasuki rumahmu. Jika kamu ingin membuat entryway namun terkendala dengan ruang terbatas, jangan khawatir. Beberapa entryway di bawah ini mempunyai desain yang minimalis dan modern untuk diaplikasikan di rumahmu yang mungil. Yuk, langsung cek seperti apa tampilannya!


Entryway Minimalis dan Modern untuk Rumah Mungil


Meskipun keberadaannya tidak wajib di dalam rumah, tapi bagi sebagian orang entryway ini cukup penting untuk menyambut kedatangan tamu. Dengan begitu, mereka akan merasa nyaman ketika berkunjung ke rumahmu. Sekiranya, desain entryway nomor berapa yang menarik perhatianmu?


Ide Dekorasi Entryway yang Mengagumkan


Menulis bukan hanya menuangkan kata-kata lewat tulisan, tapi lebih dari itu. IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Video Terkait:

Tidak ada komentar