Film "Geostorm" Akan Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Film "Geostorm" Akan Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Film
Foto Ilustrasi sumber: www03.rustyrudderdewey.com

Plot Film Geostorm


Film Geostorm adalah sebuah film bergenre disaster drama yang rilis tahun 2017 dan disutradarai oleh Dean Devlin. Film ini dibintangi oleh Gerard Butler, Jim Sturgess, Abbie Cornish, Ed Harris, dan Andy García. Cerita film ini berlatar pada tahun 2017, di mana terjadi serangkaian bencana alam di seluruh dunia. Akibatnya, para pemimpin negara membentuk sebuah koalisi dan merancang satelit raksasa yang diberi nama Dutch Boy untuk mengatur klimatologi.


Ketidakstabilan Dutch Boy


Pada awalnya, Dutch Boy mampu mengatur cuaca dengan cepat dan efektif. Namun, keakuratan satelit ini tiba-tiba menjadi tidak konsisten. Bahkan, Dutch Boy secara tiba-tiba mengaktifkan dirinya dan membekukan sebagian besar gurun pasir Registan. Selanjutnya, suhu daratan Hong Kong mulai meningkat hingga mencapai suhu inti bumi, menghancurkan segala hal yang ada di dalamnya.


Investigasi Jacob Lawson dan Rekannya


Jacob Lawson, seorang komandan di International Climate Space Station (ICSS), merasa ada sesuatu yang aneh terjadi dengan Dutch Boy. Dia kembali ke ICSS dan bersama dengan empat rekannya, yaitu komando stasiun ICSS Ute Fassbinder, insinyur Eni Adisa, spesialis sistem Duncan Taylor, teknisi Al Hernandez, dan sekuriti Ray Dussette, mereka berusaha mengungkap kejanggalan tersebut.


Kejutan dalam Penyelidikan


Selama penyelidikan, mereka berhasil memulihkan data dari hard drive yang rusak akibat kecelakaan yang diduga "disengaja". Namun, mereka terkejut saat mengetahui bahwa virus yang merusak hard drive tersebut menyebabkan satelit Dutch Boy tidak berfungsi dengan baik. Akankah mereka bisa memperbaiki Dutch Boy dan menghentikan bencana yang semakin parah? Saksikan aksinya di Bioskop Trans TV pada hari Kamis, 28 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.


Video Terkait:

Tidak ada komentar