Film "Golden Job" Menceritakan Tentang Lima Anak Yatim Piatu yang Berjuang Menjadi Tentara Bayaran - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Film "Golden Job" Menceritakan Tentang Lima Anak Yatim Piatu yang Berjuang Menjadi Tentara Bayaran

Film
Foto Ilustrasi sumber: ggwp.id

Kisah Lima Anak Yatim Piatu yang Dibimbing Menjadi Tentara Bayaran


Film Golden Job dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin 25 Desember 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre action ini rilis tahun 2018 dan disutradarai oleh Chin Ka-lok. Film ini dibintangi oleh Ekin Cheng, Jordan Chan, Michael Tse, dan Jerry Lamb.


Lima Anak Yatim Piatu yang Diadopsi oleh Cho Sir


Lion (Ekin Cheng), Crater (Jordan Chan), Bill (Michael Tse), Calm (Chin Ka-lok), dan Mouse (Jerry Lamb) adalah lima anak yatim piatu yang ditemukan dan dibimbing oleh Cho Sir (Eric Tsang). Mereka membentuk sebuah keluarga yang erat dan menyebut Cho Sir sebagai Papa. Dalam perjalanan hidup mereka, kelima saudara tersebut kemudian bergabung menjadi tentara bayaran untuk The Agency.


Misi Mereka untuk Mencuri Obat dan Peristiwa yang Membuat Mereka Terperangkap


Mereka diberi misi untuk mencuri truk penuh obat dari sebuah perusahaan farmasi untuk membantu anak-anak di Afrika. Namun, mereka tidak menyadari bahwa truk tersebut sebenarnya berisi emas milik The Agency. Bill, salah satu anggota grup yang memiliki rencana jahat, melakukan pengkhianatan terhadap kelompok tersebut. Hal ini menyebabkan Lion dipenjara dan kelima saudara tersebut terperangkap dalam konflik yang tak terduga.


Golden Job, Kisah Aksi dan Pengorbanan Lima Sahabat


Film Golden Job mengisahkan tentang persahabatan dan keberanian lima anak yatim piatu yang harus menghadapi situasi yang sulit dan mengorbankan diri mereka untuk melawan kejahatan. Dalam perjuangan mereka, Lion dan teman-temannya harus berjuang melewati berbagai rintangan dan menghadapi musuh yang kuat. Film ini menggambarkan hubungan yang kuat di antara mereka dan dedikasi mereka untuk melindungi satu sama lain.

Video Terkait:

Tidak ada komentar