Indra Bekti Merasa Bersyukur dan Siap Membahagiakan Keluarga Pasca Perceraian - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Indra Bekti Merasa Bersyukur dan Siap Membahagiakan Keluarga Pasca Perceraian

Indra Bekti Merasa Bersyukur dan Siap Membahagiakan Keluarga Pasca Perceraian
Foto Ilustrasi sumber: www.idntimes.com

Bekti Merasa Bersyukur akan Kesempatan Meraih Kembali Kebahagiaan


Liputan6.com, Jakarta - Tidak mudah bagi Indra Bekti menjalani kehidupannya di sepanjang 2023 ini. Bukan hanya kesehatannya yang sempat drop, rumah tangga Bekti dengan Aldila Jelita pun sempat dilanda prahara hingga berujung perceraian. Namun, Bekti merasa bersyukur karena Tuhan mempersatukannya kembali dengan Aldila.


Keharmonisan Rumah Tangga Setelah Perceraian dan Penyakit


Seiring bertambahnya usia, Bekti pun berdoa agar selalu dikaruniai kesehatan dan ingin membuktikan dirinya mampu membahagiakan anak, istri, dan keluarga. "Luar biasa tahun 2023 ini. Aku sih berdoa semoga diberikan kesehatan, itu penting sekali supaya bisa kumpul dengan keluarga, membahagiakan istriku, karena banyak banget salahnya sama Bunda," ujar Bekti di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/12/2023).


Bekti meminta maaf jika selama ini sudah mengecewakan banyak orang atas kondisi rumah tangga yang sempat tidak baik-baik saja. Ia percaya, pertemuan kembali dengan Aldila merupakan rencana Tuhan yang tak terduga. "Ini sudah menjadi jalan Allah. Ternyata Allah mempersatukan kita," katanya.


Menerima Kebenaran dan Bersyukur kepada Tuhan


Menurut Bekti, manusia hanya berencana tapi Tuhan yang menentukan. Oleh karena itu, ia merasa bersyukur diberi kesempatan untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Aldila. "Kalau Allah nggak izinin nggak akan terjadi. Dikasih kesempatan lagi ya Bun, makasih ya," imbuhnya.


Doa untuk Kesehatan dan Kebahagiaan Suami


Di kesempatan yang sama, Aldila memanjatkan doa untuk Bekti, yang kini genap berusia 46 tahun. Ia berharap sang suami selalu dalam keadaan sehat dan menjadi imam yang baik untuk keluarga. "Semoga Ayah semakin sehat lagi, rezeki semakin berkah, terus doa-doa kita berdua, usaha Allah ijabah. Menjadi imam dan ayah yang baik," ucap Aldila.


Video Terkait:

Tidak ada komentar