Jadwal Tayang Film Movievaganza Trans7 Spesial Tahun Baru - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jadwal Tayang Film Movievaganza Trans7 Spesial Tahun Baru

Jadwal Tayang Film Movievaganza Trans7 Spesial Tahun Baru
Foto Ilustrasi sumber: literasinews.pikiran-rakyat.com


Film Horor "KKN di Desa Penari" dan "Train To Busan" Menemani Tahun Baru


Trans7 baru saja merilis jadwal tayang film Movievaganza spesial Tahun Baru. Ada penggemar film horor yang akan senang, karena film "KKN di Desa Penari" dan "Train To Busan" akan menemanimu jelang pergantian tahun. Jadwal tayang "KKN di Desa Penari" adalah pada Sabtu (30/12/2023) pukul 21.30 WIB. Sedangkan "Train To Busan" akan tayang pada Sabtu (30/12/2023) pukul 17.00 WIB.


Film "KKN di Desa Penari" Mengangkat Kisah Nyata


"KKN di Desa Penari" adalah film bergenre horor yang bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Semuanya berjalan lancar, namun tiba-tiba mereka mengalami teror dari sosok penari di desa tersebut. Cerita film ini menarik karena diangkat dari kisah nyata yang ditulis oleh teman pemilik akun Twitter @simpleman pada tahun 2019. Para penonton dijamin akan merasakan tensi dan ketegangan yang menghantui.


"Train To Busan" - Perjalanan Membahayakan untuk Bertahan Hidup


Bagi penggemar film aksi horor, "Train To Busan" adalah pilihan yang tepat. Film Korea Selatan ini mengisahkan perjalanan seorang ayah, Seok Woo, dan anaknya, Soo An, yang hendak menuju Busan menggunakan kereta. Namun, dalam perjalanan tersebut, mereka menemui seorang wanita yang terinfeksi wabah virus zombie. Keduanya harus berjuang mati-matian untuk menyelamatkan diri dan menghindari serangan zombie yang mengancam hidup mereka. Dengan aksi dan ketegangan yang memukau, "Train To Busan" telah menjadi salah satu film zombie yang sangat populer di dunia.


Pesan Tiket dan Saksikan Film-film Menarik Lainnya


Tak hanya "KKN di Desa Penari" dan "Train To Busan," masih banyak judul film menarik lainnya yang akan tayang dalam acara Movievaganza Trans7 Spesial Tahun Baru pada tanggal 30 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Jadi, catatlah tanggalnya dan pastikan kamu menyaksikan film-film seru ini. Selamat menikmati dan merayakan tahun baru!


Video Terkait:

Tidak ada komentar