Jang Nara Bicara Soal Suami, Sinematografer 6 Tahun Lebih Muda - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jang Nara Bicara Soal Suami, Sinematografer 6 Tahun Lebih Muda

Jang Nara Bicara Soal Suami, Sinematografer 6 Tahun Lebih Muda
Foto Ilustrasi sumber: www.wanieta.com

Pertemuan Mereka di Lokasi Syuting


Jang Nara akhirnya blak-blakan soal sosok sang suami yang menikahinya pada Juni 2022 lalu. Dalam episode terbaru You Quiz On The Block, Jang Nara menyebutkan sang suami adalah seorang sinematografer yang berusia enam tahun lebih muda darinya. Jang Nara dan suaminya pertama kali bertemu di lokasi syuting drama VIP. Pada awalnya, keduanya tidak pernah mengobrol secara pribadi. Namun, Jang Nara berusaha mencari cara agar bisa berbincang dengan pria tersebut.


Kebahagiaan Setelah Syuting Berakhir


"Kami bertemu di lokasi syuting, tapi dia tidak tertarik padaku dan hanya menganggapku sebagai noona manusia yang baik. Selama syuting, kami tidak pernah ngobrol secara pribadi," cerita Jang Nara. "Baru setelah selesai syuting, aku ingin menyapanya lagi. Aku berusaha mencari alasan untuk bisa ngobrol dengannya, dan yang aku temukan adalah foto yang diambil agensiku ketika syuting. Di salah satu foto itu ada dia," lanjutnya.


Sosok Suami Jang Nara Terungkap


Wajah suami Jang Nara yang selama ini ditutupi juga mulai terungkap ke publik. Dari foto-foto yang beredar, sosok suami Jang Nara memang tampak muda dengan potongan rambut pendek dan memakai kacamata.


Bahagia Menikmati Momen Pernikahan


Jang Nara saat ini tengah menikmati momen pernikahannya yang memasuki tahun pertama. Aktris 42 tahun itu mengaku bahagia karena akan menghabiskan sisa waktunya dengan pria yang luar biasa. "Aku tidak bisa meminta apa-apa lagi, dan aku ingin dengan jujur berbagi kegembiraanku dengan kalian semua, yang sangat berharga bagiku," kata Jang Nara dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Video Terkait:

Tidak ada komentar