Jungkook BTS Menerima Penghargaan atas Lagu Debut Solonya, Namun KNetz Salah Fokus dengan Hidangannya - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Jungkook BTS Menerima Penghargaan atas Lagu Debut Solonya, Namun KNetz Salah Fokus dengan Hidangannya

Jungkook BTS Menerima Penghargaan atas Lagu Debut Solonya, Namun KNetz Salah Fokus dengan Hidangannya
Foto Ilustrasi sumber: my24hours.net

Jungkook BTS Menerima Penghargaan untuk Lagu Debut Solonya


Baru-baru ini, Jungkook BTS membuat publik bangga setelah menerima penghargaan atas lagu solonya. Beberapa hari yang lalu, Spotify memberikan penghargaan kepada Jungkook BTS atas lagu debut solonya yang berjudul "Seven". Lagu tersebut mencapai 1 miliar streaming di Spotify, namun para pengguna internet Korea justru memperhatikan hidangan yang disajikan pada acara tersebut.


Pencapaian Jungkook BTS di Spotify


Melalui situs Pann Nate, para pengguna internet Korea ikut bangga dengan pencapaian Jungkook BTS sebagai penyanyi solo. Salah satunya adalah mencapai 1 miliar streaming di Spotify dengan lagu "Seven" yang berkolaborasi dengan Latto. Saat menerima plakat penghargaan tersebut, Jungkook BTS disajikan beberapa hidangan Korea di atas plakat tersebut.


KNetz Salah Fokus dengan Hidangan


Namun, para pengguna internet Korea justru salah fokus dengan hidangan yang disantap oleh Jungkook BTS saat menerima plakat penghargaan 1 miliar streaming dari Spotify. Mereka mengkritik bahwa hidangan yang disajikan tidak sesuai dengan imej Jungkook BTS yang keren dan gagah. Hidangan yang dikonsumsi oleh Jungkook BTS terdiri dari kimbab, japchae, telur, snack, kue, dan berbagai macam rasa susu.


Komentar KNetz tentang Hidangan Jungkook BTS


Para pengguna internet Korea mengatakan bahwa hidangan yang disantap oleh Jungkook terlihat seperti hidangan yang biasa dimakan oleh anak SD saat ulang tahun mereka. Meskipun KNetz menyoroti hidangan tersebut, pencapaian Jungkook BTS tetap patut diapresiasi.

Video Terkait:

Tidak ada komentar