Keberangkatan Lee Sun Kyun Meninggalkan Kesedihan di Dunia Hiburan Korea - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Keberangkatan Lee Sun Kyun Meninggalkan Kesedihan di Dunia Hiburan Korea

Keberangkatan Lee Sun Kyun Meninggalkan Kesedihan di Dunia Hiburan Korea
Foto Ilustrasi sumber: www.gluwee.com




Kepergian Lee Sun Kyun: Kehilangan yang Mendalam Bagi Dunia Hiburan Korea



Kepergian mendadak aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun, meninggalkan kesedihan yang mendalam di dunia hiburan Korea. Aktor yang terkenal dengan perannya dalam drama dan film seperti "Parasite" dan "Coffee Prince" ini meninggal dunia pada hari Senin. Kabar duka ini telah membuat industri hiburan Korea dan penggemar di seluruh dunia merasa kehilangan.


Lee Sun Kyun meninggalkan peninggalan seni yang tak terlupakan dengan talentanya yang luar biasa dalam dunia akting. Penampilannya yang kuat dan emosional dalam film "Parasite" membuatnya dikenal luas di dunia internasional. Di Korea Selatan, ia juga dikenal melalui perannya dalam drama populer "Coffee Prince".


Mendengar kabar duka ini, rekan-rekan seprofesinya menyampaikan belasungkawa dan penghormatan terakhir kepada aktor yang telah meninggalkan jejaknya dalam dunia hiburan Korea. Satu di antaranya adalah Park Sung Woong, yang secara khusus menyampaikan kemenangannya di SBS Drama Awards untuk menghormati Lee Sun Kyun.


Kepergian Lee Sun Kyun dianggap sebagai kehilangan besar oleh Directors Guild of Korea. Mereka menyesal tidak dapat melindunginya dan mengenang bagaimana aktor ini telah memberikan kontribusi besar bagi industri film Korea. Kehilangan Lee Sun Kyun juga dirasakan oleh Gong Yoo, teman dekat aktor ini dan rekan mainnya di drama "Coffee Prince". Kehilangan ini merupakan kedua kalinya baginya, setelah kepergian aktor lain dari pemeran kultus ini.


Video Terkait:

Tidak ada komentar