Kekalahan Chelsea di Tangan Wolverhampton Wanderers Membuat Pemain Merasa Kecewa - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Kekalahan Chelsea di Tangan Wolverhampton Wanderers Membuat Pemain Merasa Kecewa

Kekalahan Chelsea di Tangan Wolverhampton Wanderers Membuat Pemain Merasa Kecewa
Foto Ilustrasi sumber: bola.okezone.com

Chelsea Merasa Berduka dengan Kekalahan dari Wolverhampton Wanderers


Para pemain Chelsea merasa sedih menjelang Natal setelah mengalami kekalahan dari Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan matchday ke-18 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan antara Wolverhampton Wanderers melawan Chelsea merupakan satu-satunya pertandingan pekan ke-18 yang berlangsung pada Minggu (24/12/2024) di Molineux Stadium. Hasilnya, Chelsea kalah dengan skor 1-2 dari Wolves.


Penguasaan Bola dan Peluang Chelsea


Chelsea sebenarnya mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 69 persen. Mereka berhasil menciptakan 16 tembakan, unggul dua kali lebih banyak dibandingkan dengan tim lawan. Namun, Chelsea mengalami kesulitan dalam mengonversi peluang menjadi gol.


Usaha Raheem Sterling


Salah satu pemain Chelsea, Raheem Sterling, berusaha mengakhiri kebuntuan timnya melalui tendangan bebas pada menit ke-29. Namun, tendangan tersebut hanya membuat bola melebar di atas mistar. Sterling mendapatkan peluang emas lagi pada menit ke-33 saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Jose Sa.


Kesimpulan


Meskipun Chelsea mendominasi permainan, mereka tidak berhasil memanfaatkan peluang yang ada dan akhirnya harus menerima kekalahan dari Wolverhampton Wanderers. Kekalahan ini tentu menjadi pukulan tersendiri bagi para pemain Chelsea yang sedang merayakan Natal, tetapi mereka harus segera bangkit dan fokus pada pertandingan berikutnya untuk memperbaiki penampilan mereka di Liga Inggris.

Video Terkait:

Tidak ada komentar