Kim Kardashian Membungkus Kado Natal dengan Kaus Putih: Kontroversi dan Tanggapan Netizen - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Kim Kardashian Membungkus Kado Natal dengan Kaus Putih: Kontroversi dan Tanggapan Netizen

Kim Kardashian Membungkus Kado Natal dengan Kaus Putih: Kontroversi dan Tanggapan Netizen
Foto Ilustrasi sumber: celebrity.okezone.com

Kim Kardashian Membungkus Hadiah Natal dengan Kaus Putih SKIMS


Kim Kardashian, sosialita terkenal dan pemilik brand SKIMS, telah menciptakan kontroversi di media sosial dengan cara uniknya dalam membungkus kado Natal. Alih-alih menggunakan kertas kado seperti kebanyakan orang, Kim memilih untuk menggunakan kaus putih dari brandnya sendiri sebagai pembungkus kado.


Tanggapan Netizen dan Tudingan Mengejek Kondisi di Palestina


Tindakan Kardashian ini menuai reaksi bermacam-macam dari netizen di media sosial. Beberapa netizen menuduhnya mengejek kondisi di Palestina, karena seringkali jenazah di Palestina dibungkus dengan kain kafan berwarna putih.


Dukungan Kim Kardashian pada Penggunaan Ulang dan Kebijakan Ramah Lingkungan


Secara pribadi, Kim Kardashian berpendapat bahwa tindakannya dalam membungkus kado Natal dengan kaus putih SKIMS adalah cara yang ramah lingkungan dan lebih bisa digunakan kembali secara berulang. Dia mengungkapkan bahwa kaus tersebut akan dapat digunakan kembali untuk membuat barang-barang bagi keluarganya setelah semua orang membuka kado Natal tersebut.


Tanggapan Netizen dan Kontroversi yang Muncul


Tentu saja, tindakan Kardashian ini menuai berbagai tanggapan negatif dari netizen. Banyak yang menganggapnya tidak menghormati dan tidak peka terhadap sensitivitas budaya dan agama tertentu. Netizen merasa bahwa menggunakan kain putih sebagai pembungkus kado Natal seperti menghina tradisi pengafan di Palestina.


Video Terkait:

Tidak ada komentar