Mantan Gubernur Papua Lukas Enembe Meninggal Dunia di Jakarta - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Mantan Gubernur Papua Lukas Enembe Meninggal Dunia di Jakarta

Mantan Gubernur Papua Lukas Enembe Meninggal Dunia di Jakarta
Foto Ilustrasi sumber: jateng.tribunnews.com

Mantan Gubernur Papua Lukas Enembe Meninggal Dunia


Mantan Gubernur Papua, Lukas Enembe, dikabarkan meninggal dunia hari ini di Jakarta. Kabar duka ini telah dibenarkan oleh Kapolda Papua, Irjen Mathius D. Fakhiri. Lukas Enembe meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSP Gatot Soebroto pada pukul 10.45 WIB.


Kabar Duka Dari Kapolda Papua


Kapolda Papua, Irjen Mathius D. Fakhiri, membenarkan bahwa Lukas Enembe meninggal dunia di RSP Gatot Soebroto. Irjen Mathius turut merasakan duka cita atas kepergian Lukas Enembe. Namun, ia mengaku tidak mengetahui dengan pasti kronologi meninggalnya Lukas Enembe dan belum mendapatkan informasi lebih lanjut.


Detail Mengenai Kondisi Kesehatan Belum Diketahui


Irjen Mathius menyatakan bahwa informasi lebih lanjut mengenai kondisi kesehatan Lukas Enembe dapat ditanyakan langsung kepada dokter yang merawatnya. Ia berhati-hati dalam memberikan informasi yang tidak akurat. Kondisi Lukas Enembe sebelum meninggal belum diketahui secara pasti.


Kepergian Tokoh Papua Yang Berjasa


Meninggalnya Lukas Enembe menjadi duka yang mendalam bagi masyarakat Papua. Beliau merupakan tokoh yang berjasa dalam memimpin pembangunan di Papua selama menjabat sebagai Gubernur. Kepergian Lukas Enembe akan meninggalkan kesedihan mendalam di tengah masyarakat dan meninggalkan cerita mengenai keberhasilan dan usahanya untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk rakyat Papua.

Video Terkait:

Tidak ada komentar