Michael Schumacher Berbicara dalam Film Dokumenter Terbarunya - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Michael Schumacher Berbicara dalam Film Dokumenter Terbarunya

Michael Schumacher Berbicara dalam Film Dokumenter Terbarunya
Foto Ilustrasi sumber: www.tribunnewswiki.com

Michael Schumacher Muncul dalam Film Dokumenter Terbarunya Setelah 10 Tahun Kecelakaan


Legend Formula 1 (F1) Michael Schumacher berbicara menggunakan mikrofon dalam film dokumenter terbarunya yang berjudul "Being Michael Schumacher" yang dirilis di Jerman pada Kamis (28/12). Film ini diluncurkan sebagai penghormatan terhadap satu dekade kecelakaan ski yang mengerikan yang dialami Schumacher pada 2013.


Dalam film tersebut, terdapat momen langka dimana Schumacher berbicara menggunakan mikrofon. "Sekarang dimulai," ucap Schumacher dalam gambar yang sedikit kabur dengan mikrofon di depannya. Momen ini menimbulkan rasa penasaran dari para penonton. Pasalnya, Schumacher yang kini berusia 54 tahun tidak pernah terlihat oleh publik sejak ia terlepas dari koma. Hanya sejumlah kecil pengunjung yang diizinkan masuk ke rumah keluarganya di dekat Danau Jenewa di Swiss, tempat ia menerima perawatan medis.


Gambaran Keseluruhan tentang Michael Schumacher


Film dokumenter ini memberikan gambaran keseluruhan tentang Michael Schumacher. Beberapa rekaman yang dimasukkan dalam film diambil sebelum kecelakaan ski yang melibatkan Schumacher terjadi. Andreas Trill, yang bertanggung jawab atas film tersebut, menjelaskan bahwa rekaman Schumacher dalam film diambil sebelum 2013. Menurut Troll, saat itu ia sedang membuat film dokumenter tentang Schumacher dan mengunjunginya di Swiss. Karena hubungan yang erat, Schumacher dapat mengakses produksi film semacam itu.


Penasaran dengan Kondisi Terkini Schumacher


Kehadiran Michael Schumacher dalam film dokumenter ini membuat penonton semakin penasaran dengan kondisi terkini sang legenda Formula 1 ini. Meskipun tidak ada informasi resmi mengenai kondisi kesehatan Schumacher saat ini, film ini memberikan sedikit harapan dan penghiburan kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Sekaligus, film tersebut menunjukkan betapa besar pengaruh dan ketenaran Schumacher dalam dunia balap mobil. Meskipun sudah satu dekade sejak kecelakaan tragis itu terjadi, perhatian dan keingintahuan publik terhadap Schumacher tetap tinggi.

Video Terkait:

Tidak ada komentar