Sektor Industri AI yang Paling Banyak Dikunjungi - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Sektor Industri AI yang Paling Banyak Dikunjungi

Sektor Industri AI yang Paling Banyak Dikunjungi
Foto Ilustrasi sumber: daftar.wanitabaik.com

Pembukaan Pasar Teknologi AI Melalui Website dan Aplikasi


Kecerdasan buatan (AI) menjadi sektor industri yang mendapat pengembangan teknologi secara signifikan. Beberapa hal seperti regulasi dan mobilitas dari aplikasi web atau aplikasi AI menjadi faktornya. Menurut data dari Writerbuddy, Rabu (27/12/2023) aplikasi dan website AI memiliki 24 juta traffic dalam setahun belakangan. Data tersebut diambil dari September 2022 hingga Agustus 2023. Data tersebut juga menyoroti 50 website AI dari berbagai sektor yang sangat ramai dikunjungi. Bahkan Chatbot asal Open AI yaitu ChatGPT memiliki jumlah kunjungan yang lebih banyak daripada AI Writing asal Google yaitu Google Bard.


Sektor AI yang Paling Banyak Dikunjungi


AI di sektor pembuatan gambar menjadi sektor paling banyak dikunjungi ketika orang mencoba fitur AI. Beberapa contoh website AI sektor ini adalah Midjourney. Chatbot juga menjadi salah satu AI yang paling banyak dikunjungi ketika orang pertama kali penasaran dengan AI. Bahkan saat ini AI yang mendapat kunjungan paling banyak merupakan Chat GPT dari Open AI yang merupakan AI Chatbot. Selain Chatbot dan Image Creator, AI Writing menjadi sektor yang cukup ramai. Pada sektor ini, terdapat AI asal Google yaitu Google Bard. AI dengan kemampuan Video Generator juga banyak digunakan khususnya di kalangan editor video. Aplikasi dan website dari AI sektor ini yang paling banyak dikunjungi adalah CapCut.


Selain beberapa sektor di atas, sektor Voice and Music menjadi salah satu sektor dengan kunjungan terbanyak. Beberapa menggunakan AI sektor ini untuk memperjernih kualitas audio, salah satu website yang paling banyak dikunjungi di sektor ini adalah Vocal Remover. AI Design juga menjadi sektor yang memiliki kunjungan paling banyak. Website dari sektor ini yang paling banyak dikunjungi adalah Hotpot AI. Dari 50 AI berbagai sektor, sektor yang juga menjadi AI yang paling banyak dikunjungi adalah sektor AI Recruiter, Data Science dan Background Removal yang sering digunakan banyak orang.

Video Terkait:

Tidak ada komentar