Thom Haye: Potensi Naturalisasi untuk Timnas Indonesia - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Thom Haye: Potensi Naturalisasi untuk Timnas Indonesia

Thom Haye: Potensi Naturalisasi untuk Timnas Indonesia
Foto Ilustrasi sumber: www.bolatimes.com


Thom Haye: Rekam Jejak di Eredivisie Tahun 2023


Thom Haye mencatat statistik yang cukup oke di Eredivisie tahun 2023. Pemain Heerenveen itu adalah calon naturalisasi buat Timnas Indonesia. Eredivisie alias kompetisi teratas Belanda merilis tiga statistik sepanjang tahun 2023 yakni penciptaan peluang, jumlah menit bermain, dan intersep.


Penciptaan Peluang dan Intersep dalam Top 10


Thom Haye masuk dalam 10 besar untuk kategori penciptaan peluang dan intersep. Untuk kategori penciptaan peluang, Thom Haye ada di peringkat ke-4 dengan catatan 66 kali. Ia kalah dari Joey Veerman (PSV), Dusan Tadic (Ajax), dan Carel Eiting (Volendam).


Meniti Jalan Menuju Naturalisasi


Statistik yang dihasilkan oleh Thom Haye menunjukkan kemampuan berkualitasnya di Eredivisie. Hal ini membuka kemungkinan bagi Thom Haye untuk menjadi calon naturalisasi dalam Timnas Indonesia. Dengan skill dan pengalaman yang dimilikinya, Thom Haye memiliki potensi yang besar untuk menjadi pemain berkontribusi di Timnas Indonesia.


Thom Haye: Inspirasi bagi Pemain Muda Indonesia


Prestasi Thom Haye di Eredivisie adalah bukti bahwa pemain Indonesia bisa bersinar di level yang tinggi. Kehadirannya di Timnas Indonesia dapat memberikan efek positif bagi perkembangan sepak bola di Tanah Air. Para pemain muda di Indonesia dapat terinspirasi dan termotivasi oleh kesuksesannya, menunjukkan bahwa impian untuk bermain di kompetisi tingkat dunia dapat diwujudkan.


Video Terkait:

Tidak ada komentar