YG Entertainment Mengonfirmasi Kontrak Individu Member BLACKPINK Tidak Diperpanjang - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



YG Entertainment Mengonfirmasi Kontrak Individu Member BLACKPINK Tidak Diperpanjang

YG Entertainment Mengonfirmasi Kontrak Individu Member BLACKPINK Tidak Diperpanjang
Foto Ilustrasi sumber: www.wowkeren.com

YG Entertainment Mengumumkan Ketidakperpanjangan Kontrak Individu Member BLACKPINK


YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa seluruh member BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak individu masing-masing di agensi tersebut. Hal ini diumumkan melalui pernyataan resmi YG Entertainment yang menegaskan bahwa BLACKPINK hanya akan menandatangani kontrak untuk aktivitas grup.


YG Entertainment, BLACKPINK, Kontrak

Support dan Dukungan terhadap Kegiatan Individu Member BLACKPINK


Walaupun demikian, YG Entertainment menjamin bahwa mereka akan tetap mendukung dan menghormati kegiatan individu masing-masing member BLACKPINK di luar aktivitas grup. Mereka berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan BLACKPINK dan memberikan semangat untuk kegiatan individu dengan hati yang hangat.


Dukungan, BLACKPINK

BLACKPINK Melanjutkan Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment


Pada saat sebelumnya, keempat member BLACKPINK telah dikonfirmasi untuk melanjutkan kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup. Hal tersebut diumumkan langsung oleh agensi. Produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun-suk, menyambut dengan baik keputusan tersebut dan berjanji akan melakukan yang terbaik agar BLACKPINK bisa bersinar di kancah global.


BLACKPINK, Kontrak Eksklusif, YG Entertainment

Jennie dan Jisoo Berpotensi Dirikan Agensi Personal


Selain itu, Jennie BLACKPINK juga telah mengumumkan rencananya untuk mendirikan agensi personal yang diberi nama OA alias ODD ATELIER. Jennie pun telah memamerkan logo dan foto profil terbarunya di media sosial, serta menulis pesan pertamanya sebagai CEO agensi tersebut. Kabar mengenai rencana Jennie mendirikan agensi baru telah beredar sejak September 2023, dan pada bulan November lalu, rumor tersebut semakin menguat.


Tidak hanya Jennie, Jisoo juga dikabarkan akan melakukan hal serupa dengan mendirikan agensi personal. Agensi-agensi personal ini diperkirakan akan mengatur kegiatan individu masing-masing member BLACKPINK.

Video Terkait:

Tidak ada komentar