7 Aplikasi untuk Memenuhi Resolusi Tahun Baru 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



7 Aplikasi untuk Memenuhi Resolusi Tahun Baru 2024

7 Aplikasi untuk Memenuhi Resolusi Tahun Baru 2024
Foto Ilustrasi sumber: www.techno.id


Aplikasi MyFitnessPal untuk Menurunkan Berat Badan


Salah satu tradisi menyambut tahun baru adalah menyiapkan daftar resolusi yang ingin dicapai untuk upgrade diri. Kabar baiknya ada banyak aplikasi untuk Android dan iPhone yang bisa membantu kalian mewujudkan resolusi tahun baru 2024. Aplikasi-aplikasi ini bisa membantu kalian mencatat progres resolusi kalian jadi tidak perlu khawatir kesulitan mencapai goal-nya. Berikut ini tujuh aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mencapai resolusi tahun baru.


Aplikasi MyFitnessPal cocok untuk kalian yang ingin menurunkan berat badan, atau sekedar ingin hidup lebih sehat. Jika ingin menurunkan berat badan, kalian bisa memasukkan target berat badan serta jumlah kalori, karbohidrat, protein, dan lemak yang dikonsumsi setiap hari. Setelah itu kalian cukup memasukkan jenis makanan dan porsi yang dikonsumsi, sementara itu makanan dan minuman dalam kemasan bisa di-scan dan kandungan nutrisinya akan langsung dicatat. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk Android dan iOS.


Mendukung Berhenti Merokok dengan Aplikasi QuitNow!


Berhenti merokok (dan vaping) memang sulit, apalagi jika tidak memiliki support system yang baik. Untungnya saat ini sudah ada banyak aplikasi yang bisa membantu berhenti merokok, seperti QuitNow!. Aplikasi ini akan mencatat berapa lama kalian sudah berhenti merokok, bagaimana kesehatan kalian meningkat setelah berhenti merokok, dan berapa banyak uang yang kalian hemat dengan tidak membeli rokok.


Belajar Bahasa Jepang dengan Aplikasi Duolingo


Siapa yang ingin belajar Bahasa Jepang supaya bisa nonton anime tanpa subtitle? Daripada pusing mencari tempat les Bahasa Jepang, coba tes dulu kemampuan kalian di aplikasi Duolingo. Duolingo saat ini menawarkan 40 pilihan bahasa yang bisa dipelajari, termasuk bahasa populer seperti Spanyol, Italia, Mandarin, Prancis, Jepang, Inggris, dan masih banyak lagi. Proses belajar bahasa baru di Duolingo lebih mirip seperti game dan kalian bisa melatih kemampuan membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara. Duolingo bisa diunduh secara gratis untuk Android dan iOS namun tersedia versi premium yang berbayar.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar