Barcelona Siap Relakan Warisan Lionel Messi demi Mason Greenwood - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Barcelona Siap Relakan Warisan Lionel Messi demi Mason Greenwood

Barcelona Siap Relakan Warisan Lionel Messi demi Mason Greenwood
Foto Ilustrasi sumber: www.goal.com

Greenwood Menarik Perhatian Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid


Barcelona dikabarkan siap untuk merelakan salah satu warisan Lionel Messi demi mendapatkan pemain Manchester United yang bermasalah, Mason Greenwood. Kasus kekerasan seksual membuat nasib Mason Greenwood di Manchester United jadi kelam. Demi perbaikan karier, sosok berusia 22 tahun itu terpaksa menjalani musim 2023-2024 bersama Getafe sebagai pemain pinjaman. Ternyata performa Greenwood malah melonjak usai berganti seragam.


Greenwood sudah mengemas lima gol dan empat assist dari 15 penampilan bareng Getafe dalam semua ajang. Berkat penampilan yang membaik, sang winger menarik perhatian trio penguasa Liga Spanyol. Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid mengantre demi mendapatkan servis Greenwood.


Barca tak setengah-setengah dalam upaya memenangi persaingan. Menurut laporan The Sun, Barcelona punya dua senjata guna membawa Greenwood ke Camp Nou pada musim panas 2024. Pertama, mereka siap membayar 40 juta pounds (Rp 783,9 miliar) kepada Manchester United selaku klub pemilik si pemain.


BolaSport,BolaStylo
Performa Memukau Greenwood Menarik Perhatian Trio Penguasa Liga Spanyol

Greenwood Julukan Harry Kane Muda


Mason Greenwood memulai karier profesionalnya bersama Manchester United pada 2018. Namun, pada musim 2023-2024, kasus kekerasan seksual membuatnya harus didepak dari klub dan menjalani musim bersama Getafe sebagai pemain pinjaman.


Perubahan seragam dan lingkungan sepertinya berpengaruh positif pada Greenwood. Dalam 15 penampilan bersama Getafe, ia berhasil mencetak lima gol dan memberikan empat assist. Performa impresif tersebut membuat sejumlah klub elite Liga Spanyol tertarik padanya.


Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid dikabarkan mengincar sang pemain. Mereka siap untuk bersaing mendapatkan tanda tangan Greenwood pada musim panas 2024. Barcelona bahkan dikabarkan siap membayar 40 juta pounds kepada Manchester United sebagai kompensasi transfer.


GridNetwork,Bolanas
Barcelona Bersaing dengan Klub Elit Liga Spanyol demi Greenwood

Duel Tiga Gelandang Muda Bersaing di Liga Spanyol


Persaingan untuk mendapatkan Mason Greenwood semakin sengit di Liga Spanyol. Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid dikabarkan antre untuk mendapatkan pemain muda berusia 22 tahun tersebut.


Greenwood, yang telah menunjukkan kualitasnya selama bermain untuk Getafe sebagai pemain pinjaman, menarik perhatian klub-klub elit Liga Spanyol tersebut. Barcelona, sebagai salah satu klub penggila transfer, dikabarkan memiliki dua senjata andalan untuk membujuk Greenwood pindah ke Camp Nou pada musim panas 2024.


Barcelona siap membayar 40 juta pounds kepada Manchester United sebagai biaya transfer Greenwood. Meski harus merelakan salah satu warisan Lionel Messi, Barcelona tak ragu untuk mengeluarkan dana besar demi mendapatkan pemain potensial seperti Greenwood.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar