Elektabilitas Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Menjelang Pemilu 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Elektabilitas Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Menjelang Pemilu 2024

Elektabilitas Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Menjelang Pemilu 2024
Foto Ilustrasi sumber: surabayapost.id

LSI: Prabowo-Gibran Unggul di Sumatra Barat

Lembaga Survei Indonesia (LSI) merilis hasil survei elektabilitas pasangan calon presiden dan calon wakil presiden menjelang Pemilihan Umum 2024. Menurut survei LSI di Sumatra Barat, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming mendapatkan elektabilitas sebesar 49,8 persen. Survei ini dilakukan pada 11-18 Januari 2024 dengan metode multistage random sampling. Total responden sebanyak 1.600 orang dengan margin of error +- 2,5% pada tingkat kepercayaan 95%. Hasil survei menunjukkan Prabowo-Gibran unggul atas pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang mendapatkan elektabilitas sebesar 42,1 persen.

ISC: Prabowo-Gibran Ungguli Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud

Indonesia Survey Center (ISC) juga merilis hasil survei elektabilitas pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Menurut ISC, pasangan Prabowo-Gibran masih unggul di atas pasangan Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud. Survei ini dilakukan pada 11-19 Januari 2024 setelah debat ketiga Pilpres 2024. Jumlah sampel sebanyak 1.670 responden dengan margin of error sebesar +/-2,4% pada tingkat kepercayaan 95%. Hasil survei menunjukkan Prabowo-Gibran mendapatkan elektabilitas sebesar 52%, Anies-Cak Imin sebesar 21,7%, dan Ganjar-Mahfud sebesar 18,1%.

Charta Politika: Prabowo-Gibran Unggul dari Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin

Charta Politika merilis hasil survei elektabilitas pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Menurut survei ini, pasangan Prabowo-Gibran unggul dari pasangan Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin. Survei dilakukan pada 4-11 Januari 2024 dengan jumlah responden sebanyak 1.220 orang. Margin of error survei +-2,82%. Hasil survei menunjukkan Prabowo-Gibran mendapatkan elektabilitas sebesar 42,2%, Ganjar-Mahfud sebesar 28%, dan Anies-Cak Imin sebesar 26,7%.

LSI Denny JA: Prabowo-Gibran Unggul di Awal Januari

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA juga merilis hasil survei elektabilitas pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Menurut survei ini, Prabowo-Gibran mendapatkan elektabilitas sebesar 46,6%. Survei dilakukan pada 3-11 Januari 2024 dengan jumlah responden 1.200 orang. Margin of error survei +- 2,9%. Hasil survei menunjukkan Prabowo-Gibran unggul di atas pasangan Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin.

Indikator Politik: Prabowo-Gibran Masih Unggul di Awal Januari

Dalam survei terbaru Indikator Politik Indonesia, pasangan Prabowo-Gibran masih unggul atas pasangan Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud. Survei dilakukan sebelum debat ketiga Pilpres 2024 dengan jumlah sampel 1.200 responden. Hasil survei menunjukkan Prabowo-Gibran mendapatkan elektabilitas sebesar 45%, Anies-Cak Imin sebesar 25%, dan Ganjar-Mahfud sebesar 22%.

SPIN: Prabowo-Gibran Unggul dalam Survei Terbaru

Lembaga survei SPIN merilis hasil survei elektabilitas pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Hasil survei menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran unggul dari pasangan Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud. Survei dilakukan pada 8-14 Januari 2024 dengan jumlah responden 2.178 orang. Hasil survei menunjukkan Prabowo-Gibran mendapatkan elektabilitas sebesar 50,9%, Ganjar-Mahfud sebesar 23,5%, dan Anies-Cak Imin sebesar 18,7%.

Video Terkait:

Tidak ada komentar