Potongan Harga Menarik untuk Daging Shabu di Transmart - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Potongan Harga Menarik untuk Daging Shabu di Transmart

Potongan Harga Menarik untuk Daging Shabu di Transmart
Foto Ilustrasi sumber: www.piknikdong.com

Tersedia Harga Hemat untuk Daging Shabu di Transmart


Daging shabu tidak hanya lezat dimakan saat malam tahun baru, tetapi juga cocok menjadi lauk harian. Di Transmart, Anda dapat memperolehnya dengan harga hemat Rp 20 ribu. Berikut adalah caranya!


Pilihan Lauk Enak dan Praktis dengan Daging Shabu


Daging shabu menjadi pilihan terbaik untuk menyiapkan lauk enak dan praktis. Lembaran daging tipis ini memiliki tekstur juicy dan rasa yang nikmat. Daging shabu dapat diolah dengan beragam bumbu marinasi, kemudian dijadikan yakiniku. Jika Anda menyukai makanan berkuah, tentu saja daging shabu dapat dijadikan shabu-shabu dengan tambahan bakso seafood dan sayuran nikmat.


Potongan Harga Menarik untuk Daging Shabu di Transmart


Daging shabu dapat dibeli di Transmart Jabodetabek dengan harga hemat. Mereka menawarkan promo seharga Rp 89.900 per kemasan. Harga tersebut dapat lebih murah dengan tambahan diskon 20%. Jadi, Anda hanya perlu membayar Rp 71.920 untuk daging shabu kemasan di Transmart Diskon Tiap Hari 20%. Diskon 20% ini berlaku setiap hari, mulai dari buka toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart Jabodetabek.


Metode Pembayaran dan Informasi Tambahan


Diskon dapat didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. Untuk yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega, tidak perlu khawatir. Terdapat unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara itu, untuk yang belum memiliki Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime. Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart menawarkan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, bumbu non olahan, serta bakery.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar