Selain Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Diungkap Dispatch Juga Korban Pemerasan - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Selain Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Diungkap Dispatch Juga Korban Pemerasan

Selain Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Diungkap Dispatch Juga Korban Pemerasan
Foto Ilustrasi sumber: 20.detik.com

Lee Sun Kyun Menghadapi Ancaman Pemerasan Selama 105 Hari

Media Korea Dispatch yang menginvestigasi kasus meninggalnya Lee Sun Kyun menyebut, sang aktor juga jadi korban pemerasan selain karena kasus narkoba.

Laporan yang diterbitkan pada Minggu (31/12/2023) itu menjelaskan, meskipun Lee Sun Gyun menjadi tersangka kasus narkoba selama 71 hari, dia telah menjadi korban ancaman selama 105 hari.

Penangkapan Nyonya Perusahaan Hiburan

Pada 18 Oktober 2023, Kim, seorang nyonya perusahaan hiburan ditangkap. Dia memiliki catatan mendapat enam hukuman narkoba sebelumnya.

Karena terulang kini, dia berada dalam situasi putus asa dan berusaha mendapatkan keuntungan dari polisi dengan menyebutkan nama orang lain yang terlibat.

Polisi Incheon Terburu-buru dalam Penyelidikan

Divisi Investigasi Kejahatan Narkotika Polisi Incheon menyerahkan laporan perkembangan kasus ini dengan rencana untuk menyelidiki insiden penggunaan narkoba yang melibatkan artis terkenal dan karyawan perusahaan hiburan teratas di Gangnam.

Polisi buru-buru menyusun laporan tersebut tanpa melakukan penyelidikan internal yang layak, sehingga membesar-besarkan situasi tanpa memverifikasi fakta.

Informasi Bocor ke Media

Hari berikutnya, sebuah artikel dimuat di surat kabar Gyeonggi Sinmun, artikel pertama yang berkaitan dengan kasus narkoba.

Meskipun artikel tersebut tidak menyebutkan nama Lee Sun Gyun secara langsung, judulnya merinci bahwa nama-nama tersebut termasuk seorang selebritas terkenal.

Ancaman dari Kaki Tangan Anonim

Dispatch menjelaskan, Kim menargetkan Lee Sun Gyun karena ia bekerja dengan dua kaki tangan anonim yakni Lee dan Shin.

Lee digambarkan sebagai rekan kerja Kim yang lebih muda, di perusahaan dewasa yang sama, sedangkan Shin adalah pacar Lee.

HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar