Siti Atikoh Suprianti Hadiri Acara Silaturahmi di Jombang - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Siti Atikoh Suprianti Hadiri Acara Silaturahmi di Jombang

Siti Atikoh Suprianti Hadiri Acara Silaturahmi di Jombang
Foto Ilustrasi sumber: pwmu.co

Siti Atikoh Suprianti Menghadiri Acara Silaturahmi di Jombang

Istri calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, menghadiri acara silaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Jombang di Gudang New Sedulur Estu, Jalan A Yani, Kembangtanjung, Bareng, Kecamatan Bareng, Jawa Timur, pada Minggu (28/1/2024).

Atikoh tampak berinteraksi dengan masyarakat dan tokoh yang hadir di lokasi. Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar juga turut berfoto bersama para hadirin. Setelah itu, Atikoh memasuki area dalam Gudang New Sedulur Estu dan beberapa ibu-ibu berkemaja hitam garis putih menyanyikan "Jarji Jarbeh". Atikoh kemudian menyalami mereka yang melantunkan lagu sembari menuju kursi naratama di area depan panggung utama acara.


Atikoh Membahas Program Kerakyatan Paslon No. 3

Dalam sambutannya, Atikoh menyinggung pentingnya keadilan bagi semua anak bangsa dalam mendapatkan kesempatan yang sama di berbagai bidang. Dia juga menyebutkan beberapa program kerakyatan paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, seperti KTP Sakti, Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana, Akses Internet Gratis, dan Insentif Bagi Kader Penggerak Posyandu. Atikoh juga mengajak rakyat Indonesia, terutama ibu-ibu, untuk bergerak ke TPS dan memilih Ganjar-Mahfud pada 14 Februari. Dia menegaskan bahwa momen pencoblosan tersebut adalah untuk menentukan arah Indonesia lima tahun ke depan, bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan. Atikoh juga mengajak rakyat untuk melawan intimidasi dan melaporkan kasus kecurangan dalam pilpres 2024.


Reaksi Sadarestuwati atas Kehadiran Atikoh di Jombang

Sementara itu, Sadarestuwati, anggota DPR RI dan Wasekjen PDI Perjuangan, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Siti Atikoh Suprianti yang bersilaturahmi dengan masyarakat Jombang. Dia mengajak warga Jombang untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Video Terkait:

Tidak ada komentar