Amazfit Active Edge: Harga, Spesifikasi, dan Ketersediaan di Indonesia - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Amazfit Active Edge: Harga, Spesifikasi, dan Ketersediaan di Indonesia

Amazfit Active Edge: Harga, Spesifikasi, dan Ketersediaan di Indonesia

Harga & Ketersediaan Amazfit Active Edge

Pada awal pekan ini, Amazfit memberikan bocoran tentang kedatangan jam tangan pintar Active Edge, tak lama setelah peluncuran jam tangan pintar Amazfit Active di pasar. Kini, merek tersebut telah resmi mengungkap harga Amazfit Active Edge, serta detail ketersediaannya di Tanah Air.

Amazfit Active Edge ditawarkan dalam warna Lava Black, Midnight Pulse, dan Mint Green, dengan banderol harga Rs. 12.999 (Rp2,4 juta). Mulai tanggal 27 Februari, produk ini dapat dibeli di Amazon.in, situs web Amazfit, dan melalui mitra ritel resmi di seluruh negeri.

Spesifikasi Amazfit Active Edge

Jam tangan pintar Active Edge memiliki desain kokoh dengan ketahanan air 10 ATM, cocok untuk berenang dan menyelam hingga 100 meter. Dilengkapi layar LCD 1,32 inci, memberikan pilihan lebih dari 100 tampilan jam dalam tiga warna: Lava Black, Midnight Pulse, dan Mint Green.

Tepi Aktif Amazfit Berjalan pada Zepp OS 2.1, Active Edge menyertakan asisten latihan Zepp Coact AI dan mendukung navigasi melalui lima sistem penentuan posisi satelit. Ini dirancang untuk penggemar kebugaran, menawarkan lebih dari 130 mode olahraga dengan deteksi otomatis untuk tujuh aktivitas, termasuk lari di luar dan di dalam ruangan, berjalan kaki, bersepeda di luar ruangan, dan latihan elips, ditambah deteksi otomatis untuk 25 latihan kekuatan.

Jam tangan pintar ini memastikan masa pakai baterai hingga 16 hari dengan penggunaan rutin dan dilengkapi fitur pemantauan kesehatan seperti detak jantung, kadar oksigen darah, dan deteksi stres, melayani pengguna yang mencari pelacak kebugaran yang tahan lama dan kaya fitur.

Tidak ada komentar