Ayah Kandung Viral Menganiaya Anak Perempuan di Bogor - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Ayah Kandung Viral Menganiaya Anak Perempuan di Bogor

Ayah Kandung Viral Menganiaya Anak Perempuan di Bogor
Foto Ilustrasi sumber: www.tvonenews.com

Ayah Kandung Ditangkap Karena Penganiayaan

Polisi telah menangkap ayah kandung yang viral karena menganiaya anak perempuannya di Parung, Bogor, Jawa Barat. Pelaku mengaku emosi karena anaknya sering rewel. Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, mengungkapkan bahwa pelaku saat ini ditahan di Polres Bogor dan penyidik sedang mendalami keterangan pelaku terkait perbuatannya.


Penangkapan Pelaku

Pelaku ditangkap dan diserahkan ke Polres Bogor pada Sabtu (3/2) sekitar pukul 21.00 WIB. Teguh mengatakan bahwa pelaku masih diamankan di Polres Bogor dan penyidik sedang mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi untuk mengetahui sejauh mana peran penganiayaan yang diduga dilakukan oleh ayah kandung ini.


Korban Penganiayaan

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang anak perempuan yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh orang tuanya di Bogor, Jawa Barat. Dalam video tersebut, terlihat banyak luka memar pada bagian punggung dan pundak anak perempuan tersebut. Bekas luka tersebut tampak berbentuk garis memanjang di beberapa titik, dan terdapat juga bekas luka memerah di pundaknya.


Penyelidikan Lebih Lanjut

Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Teguh mengkonfirmasi bahwa korban mengakui bahwa dia dianiaya oleh ayahnya karena sering rewel. Namun, polisi akan terus mendalami keterangan pelaku dan mencari bukti-bukti lainnya untuk menyelesaikan kasus ini.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Video Terkait:

Tidak ada komentar