Hasil Thailand Master 2024: Enam Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Hasil Thailand Master 2024: Enam Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar

Hasil Thailand Master 2024: Enam Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar
Foto Ilustrasi sumber: www.rctiplus.com

Leo/Daniel Memetik Kemenangan Pertama untuk Indonesia

Pada hari kedua Thailand Master 2024, ganda putra unggulan 3, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil memenangkan pertandingan mereka melawan ganda China Taipei, Ming Che Lu/Tang Kai Wei. Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan 4, Leo/Daniel berhasil memenangkan pertandingan dalam dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-16. Kemenangan ini membuat mereka menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak 16 besar turnamen ini.


Dejan/Gloria dan Ester Tampil Gemilang

Di lapangan yang sama, ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga berhasil melangkah ke babak 16 besar setelah mengalahkan ganda Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica. Pertandingan ini berjalan alot dan berakhir dengan rubber game, namun Dejan/Gloria mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 21-13, 16-21, dan 21-16. Selain itu, atlet muda tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo, juga tampil gemilang dengan mengalahkan wakil China Taipei, Liang Ting Yu. Meskipun harus bermain tiga game, Ester berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-16, 16-21, dan 21-12.


Hasil Pertandingan Lainnya

Di lapangan 1, beberapa pertandingan menarik juga terjadi. Ratchanok Intanon dari Thailand berhasil mengalahkan Karupathevan Letshanaa dari Malaysia dengan skor 21-13 dan 21-9. Sementara itu, di lapangan 2, Busanan Ongbamrungphan dari Thailand berhasil mengalahkan Imad Faroouqi Samiya dari India dengan skor 21-14 dan 21-18. Selain itu, di lapangan 3, Chia Wei Jie/Liew Xun dari Malaysia harus mengakui keunggulan pasangan China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu, dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 21-10, 14-21, dan 19-21.


Daftar Wakil Indonesia yang Lolos ke Babak 16 Besar

Berdasarkan hasil pertandingan hingga saat ini, terdapat enam wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak 16 besar Thailand Master 2024. Mereka adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum. Mereka akan melanjutkan perjuangan mereka di babak selanjutnya untuk meraih gelar juara pada turnamen ini.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Video Terkait:

Tidak ada komentar