Kapan Avatar: the Last Airbender Season 2 Dirilis? - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Kapan Avatar: the Last Airbender Season 2 Dirilis?

Kapan Avatar: the Last Airbender Season 2 Dirilis?

Serial live action Avatar: the Last Airbender tayang perdana di Netflix pada 22 Februari 2024 lalu. Lantas, kapan Avatar: the Last Airbender season 2 dirilis?

Live action Avatar: the Last Airbender saat ini sedang ramai ditonton dan diperbincangkan. Serial ini diadaptasi dari versi animasinya yang tayang sejak Februari 2005 silam. Sebenarnya, animasi ini telah diadaptasi jadi film live action oleh M. Shayamalan pada 2010 lalu. Sayangnya, film tersebut mendapat kritik keras karena ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan versi animasinya. Misalnya, mengubah pelafalan nama Aang menjadi Oong.

Serial <a href='/search/label/Avatar/?&max-results=7'>Avatar</a>: the Last Airbender
Ilustrasi: www.pinterest.com

Berbeda dengan film yang dirilis tahun 2010 silam, serial live action Avatar: the Last Airbender yang baru saja dirilis ini berhasil menduduki peringkat pertama dari Top 10 TV Shows. Mengingat keberhasilannya itu, apakah Netflix akan merilis season 2? Jika iya, kapan jadwal rilisnya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!


Sukses menarik perhatian, live action Avatar: the Last Airbender season 2 pun kini dinanti oleh para penonton. Namun, Netflix belum mengonfirmasi apakah akan ada season kedua dari Avatar: The Last Airbender atau tidak. Kendati demikian, biasanya Netflix akan mengumumkan jadwal rilis film atau serialnya melalui akun Instagram officialnya. Netflix memiliki akun Instagram di setiap negara, di Indonesia sendiri akun Instagramnya diberi nama @netflixid. Jadi, bagi detikers yang penasaran seputar Avatar: the Last Airbender Season 2, dapat memantau informasinya di akun tersebut.


Avatar: the Last Airbender mengisahkan tentang Aang, seorang anak kecil 12 tahun di Kuil Udara Utara. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa dibandingkan anak-anak sepantarannya. Aang tidak menyadari bahwa dirinya merupakan avatar berikutnya setelah Avatar Roku dari Negara Api. Ia baru menyadari peran besarnya ketika dunia berada dalam konflik besar melawan Negara Api yang dipimpin oleh Raja Sozin (Hiro Kanagawa).

Aang dalam <a href='/search/label/Avatar/?&max-results=7'>Avatar</a>: the Last Airbender
Ilustrasi: akira-12.deviantart.com

Melihat kondisi dunia yang tidak baik-baik saja, Aang diminta oleh guru dan sahabatnya Gyatso (Lim Kay Siu), untuk berlatih menguasai elemen air, tanah, dan api. Untuk bisa belajar menguasai beberapa elemen, Aang bersama sahabatnya, Katara dan Sokka melakukan perjalanan ke Suku Air Utara. Dalam perjalanan tersebut, Aang dan sahabat-sahabatnya menghadapi beberapa rintangan. Mereka dikejar oleh putra Raja Api Ozai dan pamannya Iroh. Kedua berharap dapat menangkap Avatar untuk memulihkan kehormatannya. Selain itu, Aang juga dikejar oleh Zhao, laksamana Negara Api yang bercita-cita memenangkan hati Ozai.


Apakah Aang akan berhasil menguasai semua elemen dan menyelamatkan dunia? Untuk mengetahui kisah selengkapnya detikers dapat menyaksikan serial live action dari Avatar: the Last Airbender di saluran Netflix. Nah, itulah tadi informasi tentang kapan Avatar: the Last Airbender season 2 rilis lengkap dengan sinopsis Avatar: the Last Airbender. Semoga bermanfaat ya, detikers!


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar