Menteri BUMN Erick Thohir Meluncurkan Motor Gesits Garuda di IIMS 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Menteri BUMN Erick Thohir Meluncurkan Motor Gesits Garuda di IIMS 2024

Menteri BUMN Erick Thohir Meluncurkan Motor Gesits Garuda di IIMS 2024

Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan Motor Gesits Garuda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Motor listrik ini dijual secara terbatas dengan jumlah 100 unit. Motor ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Gesits Motor Nusantara selaku manufaktur sepeda motor listrik nasional dan PT Garuda Sepakbola Indonesia.

Gesits Garuda <a href='/search/label/Motor%20Listrik/?&max-results=7'>Motor Listrik</a>
Ilustrasi: otomotif.kompas.com

Gesits Garuda dijual dalam edisi terbatas atau limited edition. Pembelian Gesits Garuda di IIMS juga akan mendapatkan helm special edition Garuda dan jersey baru timnas Indonesia tahun 2024. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan ikatan emosional pengguna unit Gesits yang dimiliki.

<a href='/search/label/Motor%20Listrik/?&max-results=7'>Motor Listrik</a> Terbatas
Ilustrasi: homecare24.id

Kolaborasi antara PT Gesits Motor Nusantara dan PT Garuda Sepakbola Indonesia bertujuan untuk mendukung kemajuan sepakbola Indonesia. PT Garuda Sepakbola Indonesia merupakan perusahaan yang bernaung di bawah PSSI. Dengan meluncurkan Motor Gesits Garuda, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan sepakbola nasional.

<a href='/search/label/Kolaborasi/?&max-results=7'>Kolaborasi</a> PT Gesits Motor Nusantara dan PT Garuda <a href='/search/label/Sepakbola/?&max-results=7'>Sepakbola</a> Indonesia
Ilustrasi: www.kai.id

HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar