Mitsubishi Xforce, Mobil Pilihan di Indonesia International Motor Show 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Mitsubishi Xforce, Mobil Pilihan di Indonesia International Motor Show 2024

Mitsubishi Xforce, Mobil Pilihan di Indonesia International Motor Show 2024

Crossover dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xforce, menjadi salah satu mobil yang banyak disambangi pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI, mengatakan, perusahaan menggunakan perhelatan itu untuk memberi gambaran jelas mengenai fitur, performa dan desain Xforce kepada pengunjung secara langsung.


<a href='/search/label/Mitsubishi+Xforce/?&max-results=7'>Mitsubishi Xforce</a>, Mobil Pilihan di Indonesia International Motor Show 2024
Ilustrasi: oto.mounture.com

Setidaknya ada lima unit Xforce yang ditampilkan di pameran ini, sehingga pengunjung bisa mengeksplorasi poin-poin yang ditonjolkan perusahaan seperti kenyamanan berkendara. Xforce dilengkapi empat pilihan Drive Mode, Small Turning Radius, High Ground Clearance, serta fitur Advanced Safety berupa AHB, BSW, RCTA, Auto Rain Sensor didukung fitur spesial Active Yaw Control sehingga diklaim menyajikan pengalaman mengemudi yang aman. Dari sisi hiburan ada Dynamic Sound Yamaha Premium yang diklaim memberi kenyamanan audio di dalam kabin.


Mitshubishi membuka pameran di Hall A Booth A1, dengan luas 1.040 M2. Booth ini diklaim sama dengan konsep desain poligon di booth Mitsubishi Motors di Japan Mobility Show 2023. Ada berbagai keuntungan bila pengunjung memutuskan langsung membeli Xforce di IIMS 2024. Konsumen berhak memilih salah satu bonus hadiah berupa 4x Extended Smart Package atau Xforce Accessories Active Package; atau Dashboard Camera. Selain itu pembeli Xforce juga bisa mendapatkan promo Special Lucky Dip dengan tambahan cashback hingga Rp10 juta.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar