Narji Mantap Maju Pileg 2024, Tidak Khawatir Gagal - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Narji Mantap Maju Pileg 2024, Tidak Khawatir Gagal

Narji Mantap Maju Pileg 2024, Tidak Khawatir Gagal
Foto Ilustrasi sumber: www.menarainfosulbar.com
Narji Mantap Maju Pileg 2024, Tidak Khawatir Gagal
Foto Ilustrasi sumber: www.haibunda.com

Narji Memilih Realistis untuk Kampanye Pileg 2024

Eks personel Cagur, Narji, telah memutuskan untuk menjadi realistis dalam kampanye Pileg 2024. Ia tidak ingin terlalu bersemangat karena khawatir akan menjadi gila jika tidak terpilih. Narji merupakan bakal calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah X. Ia mengungkapkan bahwa mendapat banyak dukungan dari keluarga dan sahabatnya dalam kampanye tersebut. Namun, ia tetap mengambil pendekatan yang realistis dalam menghadapi hasil Pemilu 2024.


Dukungan dari Keluarga dan Teman

Narji menyadari bahwa dukungan dari keluarga dan teman-temannya sangat berarti baginya. Dukungan ini membantunya dalam mengurangi biaya kampanye yang harus dikeluarkan. Untuk mencetak stiker kampanye, Narji bahkan mendapat bantuan dari teman-teman sekolahnya. Mereka menawarkan untuk mencetak stiker tersebut tanpa mengambil bayaran. Narji mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh kerabat dan teman-temannya. Ia juga tidak terlalu memaksakan dirinya untuk mencapai hasil yang diinginkan dalam Pemilu 2024.


Narji Mantap Maju Pileg 2024, Tidak Khawatir Gagal
Foto Ilustrasi sumber: www.youtube.com

Menerima Konsekuensi dan Mempercayai Takdir

Narji mengungkapkan bahwa ia menerima segala konsekuensi dalam hidupnya. Baginya, hidup bukan hanya tentang menang atau kalah, tetapi lebih tentang dipercaya atau tidak. Ia percaya bahwa setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing. Meskipun ia yakin dengan upayanya, ia tidak akan merasa gila jika tidak berhasil dalam Pemilu tersebut. Baginya, jika ia tidak terpilih, itu berarti bukan jalannya. Narji menjalani hidupnya dengan keyakinan dan menghadapi hasil Pemilu dengan lapang dada.

(astj/astj)


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar