Pemuda Tewas Dibacok Geng Motor di Bekasi - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Pemuda Tewas Dibacok Geng Motor di Bekasi

Pemuda Tewas Dibacok Geng Motor di Bekasi
Foto Ilustrasi sumber: posbekasi.com

Peristiwa Tragis di Bekasi

Pemuda berusia 20 tahun, berinisial NS, tewas dibacok oleh sekelompok geng motor di Jalan Makrik, Rawalumbu, Kota Bekasi. Kejadian ini terjadi pada Jumat dini hari, 9 Februari 2024, sekitar pukul 01.00 WIB. Menurut Kapolsek Bekasi Timur, Komisaris Polisi Sukadi, hasil autopsi sementara menunjukkan bahwa luka korban berada di dada sebelah kiri dengan lebar luka sekitar 9 sentimeter, akibat serangan menggunakan benda tajam. Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan belum berhasil menangkap pelaku.


Kronologi Kejadian

Korban dan temannya sedang nongkrong di sebuah warung kopi ketika mereka didatangi oleh sekelompok geng motor yang berniat menyerang. Geng motor tersebut terdiri dari 13 orang yang menggunakan empat sepeda motor. Untuk melarikan diri, korban dan temannya menggunakan motor mereka. Namun, saat korban jatuh dari motor, ia dikeroyok oleh para pelaku menggunakan senjata tajam. Setelah mengeroyok korban, para pelaku melarikan diri. Sayangnya, korban yang sudah bersimbah darah tersebut meninggal dunia saat di rumah sakit. Hingga saat ini, belum diketahui motif dari serangan ini dan apakah pelaku terkait dengan geng motor atau bukan.


Upaya Penyelidikan

Kapolsek Bekasi Timur, Komisaris Polisi Sukadi, menyatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Pelaku belum berhasil diamankan dan masih dalam proses penelusuran. Sukadi juga mengatakan bahwa belum dapat dipastikan apakah pelaku merupakan geng motor atau gengster. Penyelidikan lebih lanjut masih perlu dilakukan untuk mengetahui detail dari peristiwa ini.


Kejadian Serupa di Bekasi


HALAMAN SELANJUTNYA:

Video Terkait:

Tidak ada komentar