Subaru Indonesia Resmi Rilis Harga All New Subaru BRZ 2024 di IIMS 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Subaru Indonesia Resmi Rilis Harga All New Subaru BRZ 2024 di IIMS 2024

Subaru Indonesia Resmi Rilis Harga All New Subaru BRZ 2024 di IIMS 2024

Subaru Indonesia telah mengumumkan harga resmi All New Subaru BRZ 2024 untuk pertama kalinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diadakan di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut, Plaza Subaru menampilkan enam unit Subaru BRZ, dua di antaranya adalah varian BRZ M/T EyeSight dan BRZ A/T EyeSight.


Subaru Indonesia Resmi Rilis Harga All New <a href='/search/label/Subaru+BRZ/?&max-results=7'>Subaru BRZ</a> 2024 di <a href='/search/label/IIMS+2024/?&max-results=7'>IIMS 2024</a>
Ilustrasi: subarumodel.net

Menurut Ricky Aliwarga, General Manager Operation Region 1 (Jabodetabek), Subaru BRZ M/T EyeSight dijual dengan harga Rp885 juta, sementara BRZ A/T EyeSight dijual dengan harga Rp895 juta. Harga-harga tersebut berlaku untuk area Jabodetabek. Subaru BRZ terbaru dilengkapi dengan mesin Boxer 2.4 liter naturally aspirated yang menghasilkan tenaga sebesar 237 hp pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 250 Nm yang dirasakan mulai dari 3.700 rpm.

All New Subaru BRZ 2024 dilengkapi dengan ULTRA-LOW Center of Gravity yang memungkinkan mobil ini memiliki kemampuan melahap tikungan yang baik, terutama saat digunakan di lintasan balap. Tersedia dua pilihan transmisi, yaitu manual 6-percepatan close-ratio dan otomatis 6-percepatan direct control dengan adaptive control dan paddle-shifter. Selain itu, semua varian Subaru BRZ telah dilengkapi dengan fitur keselamatan bantuan pengemudi Subaru EyeSight generasi ke-4.


Semua varian Subaru BRZ dilengkapi dengan perlengkapan pengereman Brembo, termasuk empat piston dengan rotor 326 mm di bagian depan dan dua piston dengan rotor 316 mm di bagian belakang. Sistem pengereman Brembo ini juga dilengkapi dengan kaliper berwarna emas yang menambah kesan sporty pada mobil. Subaru mengklaim bahwa sistem pengereman Brembo ini dapat meningkatkan kekuatan pengereman dan pengendalian mobil yang lebih presisi.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar