Suzuki Jimny 5 Pintu Tersedia di IIMS 2024 Setelah Kisruh Harga - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Suzuki Jimny 5 Pintu Tersedia di IIMS 2024 Setelah Kisruh Harga

Suzuki Jimny 5 Pintu Tersedia di IIMS 2024 Setelah Kisruh Harga

Wiraniaga Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS) sekarang menawarkan Jimny 5 pintu dengan harga normal setelah terjadi kisruh masalah harga yang lebih tinggi dari pernyataan Suzuki Indomobil Sales (SIS).


Suzuki Jimny 5 Pintu Tersedia di IIMS 2024 Setelah Kisruh Harga
Ilustrasi: www.mbtech.info

Saat peluncuran Jimny 5 pintu di IIMS 2024, SIS menyatakan harga retail dimulai dari Rp462 juta untuk varian MT, sedangkan varian AT Rp475,6 juta. Namun, setelah peluncuran, para wiraniaga di lantai pameran menawarkan mobil ini dengan harga mulai Rp520 juta untuk varian MT. Perbedaan ini membuat kebingungan di kalangan masyarakat terutama pengunjung IIMS 2024.


SIS telah meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan meminta warga melaporkan jika ada perbedaan harga retail ke pihak mereka agar dapat ditindaklanjuti. Pada hari ini, wiraniaga Suzuki di IIMS 2024 menawarkan harga Jimny 5 sesuai dengan pernyataan harga retail SIS. Pada price list yang diberikan oleh wiraniaga, tertera harga Jimny 5 Pintu MT sebesar Rp462 juta dan AT sebesar Rp475,6 juta. Distribusi unit tersebut rencananya akan dilakukan pada bulan April untuk memenuhi inden yang saat ini sudah mencapai 1.200 unit. Suplai Jimny 5 pintu akan dilakukan sebanyak 200 unit per bulan, sehingga diperlukan waktu sekitar enam bulan untuk memenuhi permintaan tersebut.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar