Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia, Begini Tanggapan Keluarga - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia, Begini Tanggapan Keluarga

Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia, Begini Tanggapan Keluarga
Illustration: priangantimurnews.pikiran-rakyat.com

Musikus Melly Goeslaw berduka. Adiknya, Shanty Yuliet Goeslaw atau Uli Goeslaw, meninggal pada Senin (18/3/2024). Melly mengunggah momen tiba di rumah duka di akun Instagram-nya. Berpelukan dengan anggota keluarga dan menangis. Jenazah Uli Goeslaw rencananya dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2024).




Anak Uli Goeslaw, Winska Claudia, menyatakan ibunya sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. "Kata dokter penyebabnya serangan mendadak, dibilang serangan jantung, nggak. Tapi kalau kami keluarga merasa gerd, mama punya asam lambung," kata Winska di rumah duka.



Kehilangan adik tercinta tentu sangat mengguncangkan bagi Melly Goeslaw. Uli Goeslaw merupakan sosok yang dekat dengan Melly dan keluarga. Momen kedekatan tersebut terlihat dalam unggahan Melly di media sosial. Melly mengekspresikan kesedihannya dengan berbagi momen tiba di rumah duka dan berpelukan dengan anggota keluarga. Tangisan pun tak terelakkan dalam momen kehilangan ini.




Uli Goeslaw akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Keluarga dan kerabat akan memberikan persembahan terakhir untuk Uli. Semoga Uli Goeslaw mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini.



source : detik.com


Tidak ada komentar