Aktor Marthino Lio Merasa Menanggung Beban Berat Selama Syuting Film Glenn Fredly The Movie - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Aktor Marthino Lio Merasa Menanggung Beban Berat Selama Syuting Film Glenn Fredly The Movie

Aktor Marthino Lio Merasa Menanggung Beban Berat Selama Syuting Film Glenn Fredly The Movie
Illustration: kompas.com

Aktor Marthino Lio merasa menanggung beban berat selama menjalani syuting film Glenn Fredly The Movie. Selama produksi, Marthino Lio merasa bahwa memerankan tokoh Bung Glenn bukanlah hal yang mudah karena perjalanan hidupnya yang penuh dengan pasang surut.



Marthino Lio Syuting Film Glenn Fredly The Movie
Illustration: merahputih.com

Marthino Lio juga merasa beban berat lainnya dalam memerankan Glenn Fredly karena sosok tersebut merupakan pribadi yang luar biasa. Meskipun Glenn sudah tiada, kebaikan dan karya-karyanya tetap dikenang oleh publik. Lagu-lagu Glenn Fredly juga sangat relatable bagi banyak orang, termasuk adiknya yang sering menyanyikan lagu-lagu tersebut.



Marthino Lio memahami bahwa setiap lagu yang dibuat oleh Glenn Fredly memiliki makna yang mendalam. Lirik-lirik lagu tersebut dapat menyentuh hati pendengarnya. Marthino juga mengungkapkan bahwa Glenn selalu menyimpan masalahnya sendiri dan hanya mengungkapkan kegelisahannya melalui lagu-lagunya.



Film Glenn Fredly The Movie mengisahkan perjuangan hidup Glenn Fredly dalam karier musiknya dan juga dalam percintaannya. Film ini akan ditayangkan pada 25 April 2024.


source : kompas.com


Tidak ada komentar