Argentina Dominan di Laga Uji Coba melawan El Salvador - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Argentina Dominan di Laga Uji Coba melawan El Salvador

Argentina Dominan di Laga Uji Coba melawan El Salvador
Illustration: sport.detik.com

Argentina Unggul di Babak Pertama


Argentina berhasil mengalahkan El Salvador dengan skor 3-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Lincoln Financial Field. Meskipun tanpa Lionel Messi yang cedera, Argentina tetap menunjukkan dominasinya dalam pertandingan ini.


Gol-Gol Argentina


Pada menit ke-16, Cristian Romero berhasil mencetak gol pertama untuk Argentina dengan sundulan dari sepak pojok yang dikirim oleh Angel Di Maria. Argentina semakin unggul pada menit ke-42 melalui serangan balik yang berakhir dengan gol Giovani Lo Celso. Gol ketiga Argentina datang pada menit ke-52 melalui tembakan Enzo Fernandez setelah menerima umpan dari Di Maria dan Lautaro Martinez.


Dominasi Argentina


Sepanjang pertandingan, Argentina tampil dominan dengan menguasai 80 persen penguasaan bola dan melepaskan 24 tembakan, 14 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, El Salvador hanya mampu melepaskan dua tembakan dengan satu tepat sasaran.


Jadwal Pertandingan Selanjutnya


Setelah ini, El Salvador akan melawan Honduras di Houston pada 27 Maret, sedangkan Argentina akan menghadapi Kosta Rika di Los Angeles pada tanggal yang sama.




Tidak ada komentar