Bitcoin Bullish, Berikut Altcoin yang Layak Dipantau - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Bitcoin Bullish, Berikut Altcoin yang Layak Dipantau

Bitcoin Bullish, Berikut Altcoin yang Layak Dipantau
Illustration: news.tokocrypto.com

Pasar kripto belakangan ini sedang menarik perhatian begitu besar. Terjadi tren bullish yang membuat aset-aset kripto terbang. Seperti Bitcoin yang mencatatkan rekor baru setelah menembus level Rp 1 milliar pada Senin (4/3) lalu.



CEO Bittime Ryan Lymn mengatakan kondisi bullish didefinisikan sebagai periode ketika sebagian besar permintaan investor melebihi pasokan, kepercayaan pasar mencapai puncaknya, dan harga naik. "Jika di pasar kita menyaksikan harga naik dengan cepat, ini bisa menjadi tanda bahwa mayoritas investor menjadi bullish dan optimistis mengenai kenaikan harga lebih lanjut. Bitcoin halving tampaknya bakal memicu kenaikan berikutnya di tahun 2024," terangnya dalam keterangan resmi, Minggu (10/3/2024).



Gambar Solana
Illustration: blockzeit.com

Solana (SOL) mendulang popularitas di kalangan investor kripto berkat kecepatan transaksinya yang sangat cepat dan biaya yang rendah. Mereka memiliki platform blockchain yang sangat fokus untuk mengatasi tantangan kecepatan dan skalabilitas yang dihadapi oleh banyak blockchain yang ada. Solana telah melonjak hampir 13% dalam tujuh hari terakhir ini.


Gambar Manta Network
Illustration: newsdirect.com

Manta Network (MANTA) telah melonjak lebih dari 22% dalam seminggu. Manta Network muncul sebagai ekosistem penting dalam domain web3, menawarkan platform dimana pengguna dapat dengan mudah membuat dan meluncurkan aplikasi terdesentralisasi yang dibangun di Solidity.



Render (RNDR) adalah altcoin yang menghubungkan individu yang memiliki graphic processing units (GPU) dengan individu yang ingin melakukan render grafik. Melalui ekosistem RNDR, teknologi GPU menjadi lebih cepat, mudah beradaptasi, dan dilengkapi untuk menghasilkan efek visual yang realistis. Terpantau RNDR berada dalam tren kenaikan yang baik, meningkat hingga 29% dalam 7 hari terakhir.



Ondo (ONDO) memiliki misi untuk membuat produk dan layanan keuangan tingkat institusi tersedia bagi semua orang melalui kekuatan blockchain publik. Ondo telah melesat hingga 46% dalam sepekan, dengan peran signifikannya dalam likuiditas dengan stablecoin.



Dogwifhat (WIF) adalah altcoin yang menggunakan blockchain Solana. Token ini terpantau meroket hingga 114% dalam sepekan. Dogwifhat bertujuan untuk memberikan solusi pembayaran digital dengan fokus pada kecepatan, keamanan, dan kemudahan penggunaan.





Tidak ada komentar