Brasil Menang Tipis 1-0 dalam Laga Uji Coba Lawan Inggris - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Brasil Menang Tipis 1-0 dalam Laga Uji Coba Lawan Inggris

Brasil Menang Tipis 10 dalam Laga Uji Coba Lawan Inggris
Illustration: sport.detik.com

Brasil Unggul Lebih Dulu


Pada laga uji coba antara Inggris dan Brasil yang berlangsung di Wembley, Brasil berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang yang mengantar kemenangan Selecao tersebut dicetak oleh penyerang muda Endrick.



Peluang Brasil pada Babak Pertama



Brasil tampil agresif sejak awal pertandingan. Mereka mengancam gawang Inggris melalui sepakan Rodrygo pada menit ke-10, namun berhasil digagalkan oleh kiper Jordan Pickford. Peluang emas kemudian hadir pada menit ke-12 ketika Lucas Paqueta memberikan umpan terobosan yang mengarah ke Vinicius Junior. Sayangnya, penyelesaian akhir dari Vinicius tidak membuahkan gol.



Inggirs Mengancam Balik


Inggris tidak mau kalah begitu saja. Pada menit ke-41, Anthony Gordon melakukan tusukan berbahaya ke pertahanan Brasil. Namun, sepakannya berhasil dihentikan oleh kiper Brasil, Bento. Peluang emas lainnya didapatkan oleh Gordon setelah menerima umpan tendangan bebas dari Declan Rice. Namun, Bento berhasil menggagalkan usaha Gordon.



Gol Kemenangan untuk Brasil



Pada menit ke-64, Brasil kembali mengancam melalui sepakan first-time dari Lucas Paqueta, namun bola hanya melebar tipis ke kiri gawang. Gol kemenangan akhirnya tercipta pada menit ke-80 melalui serangan cepat. Sepakan Vinicius yang awalnya diselamatkan oleh Pickford, berhasil disambar oleh Endrick dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Brasil.


Pertandingan berakhir tanpa ada gol tambahan. Brasil berhasil memenangkan laga uji coba ini dengan skor tipis 1-0 melawan Inggris.


Susunan Pemain


Inggris: Pickford, Walker, Stones, Maguire (Dunk 67'), Chilwell (Gomez 67'), Rice, Gallagher (Mainoo 75'), Foden, Bellingham (Bowen 67'), Gordon (Rashford 75'), Watkins

Brasil: Bento, Danilo, Fabricio Bruno, Lucas Beraldo, Wendell (Bremer 89'), Joao Gomes, Bruno Guimaraes (Douglas Luiz 79'), Lucas Paqueta (Pereira 71'), Raphinha (Savio 78'), Vinicius Jr (Pablo Maia 90'), Rodrygo (Endrick 71')




Tidak ada komentar