Gregoria Mariska Tunjung Akan Tantang Carolina Marin di Final Swiss Open 2024 - xwijaya

Tidak menemukan artikel? cari disini



Gregoria Mariska Tunjung Akan Tantang Carolina Marin di Final Swiss Open 2024

Gregoria Mariska Tunjung Akan Tantang Carolina Marin di Final Swiss Open 2024
Illustration: sport.detik.com

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Ben Lane/Sean Vendy


Pertandingan pertama dalam Swiss Open 2024 akan dimulai dengan pertandingan antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melawan Ben Lane/Sean Vendy di nomor ganda putra. Ini akan menjadi pertemuan kedua mereka setelah HYLO Open 2021 dimana Bagas/Fikri kalah di babak kedua. Pertandingan ini dijadwalkan dimulai pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.



Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching



Pertandingan kedua dalam Swiss Open 2024 akan dimulai dengan pertandingan antara Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto melawan Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching. Pertandingan ini dijadwalkan dimulai setelah pertandingan nomor ganda putra.



Gregoria Mariska Tunjung vs Carolina Marin


Dalam final nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung yang diunggulkan di tempat kedua akan berhadapan dengan unggulan teratas Carolina Marin. Ini akan menjadi pertemuan keempat antara mereka. Gregoria unggul head to head 2-1 dengan Marin. Gregoria berhasil mengalahkan Marin di dua pertemuan terakhir mereka, yaitu di semifinal Spain Masters dan perempatfinal Hong Kong Open 2023. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir dalam Swiss Open 2024.


Chen Tang Jie/Toh Ee Wei vs Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai



Pertandingan terakhir dalam Swiss Open 2024 akan mempertemukan pasangan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei melawan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. Pertandingan ini akan berlangsung di nomor ganda campuran. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai pertemuan sebelumnya antara kedua pasangan ini.




Tidak ada komentar